ZTE Bersiap Luncurkan TL99, Punya Kamera 20 Megapiksel !

ZTE Bersiap Luncurkan TL99, Punya Kamera 20 Megapiksel !

352
ZTE TL99

Tidak mau kalah bersaing dengan para kompetitor, ZTE belakangan dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan smartphone android terbarunya yang di lebeli TL99. Ponsel garapannya ini juga telah mendapatkan sertifikasi dari otoritas TENAA sehingga kemungkinan perilisannya pun akan dilakukan pada waktu dekat.

Meski pabrikan belum mengumumkannya secara resmi, namun bocoran mengenai spesifikasi yang akan diusung telah beredar melalui bocoran sertifikasi tersebut, seperti diberitakan oleh Gizbot (18/08/2017).

Cukup menarik perhatian, ZTE TL99 pada sektor fotografi akan memiliki lensa kamera berkapasitas besar hingga 20 Megapiksel dibagian bodi belakangnya. Mengenai teknologi yang akan disertakan pada kamera tersebut belum ada informasi yang lengkap, hanya disebutkan bakal disertakan juga dengan LED Flash dan fitur Auto Focus. Sedangkan untuk kamera selfie yang dibenamkan dibagian depan ponsel lensanya memiliki resolusi 8 Megapiksel.

Bagian layar sepertinya juga akan di jagokan pabrikan untuk dapat menggaet pelanggan. Pasalnya teknologi layar yang digunakan dapat dikatakan berkelas premium lewat penggunaan layar AMOLED 5.5 inci. Layar tersebut dapat memancarkan gambar hingga resolusi 2560 x 1440 piksel, yang mana dapat dikategorikan kedalam resolusi Quad HD.


Baca Juga Harga ZTE Nubia M2 Dan Spesifikasi, CPU Octa Core Dengan Ram 4GB


Pada performa mesin, ZTE mempersiapkan jagoannya dengan prosesor Quad Core berkecepatan 2.0 Ghz, namun belum ada keterangan mengenai Chipset yang akan digunakan. Mendukung performanya disertakan memori RAM sebesar 4GB dan ruang memori penyimpanan file internal sebesar 64GB yang dapat ditingkatkan dengan tambahan memori eksternal MicroSD hingga kapasitas 128GB.

 

SHARE

LEAVE A REPLY