Lihat Kerennya Zord dalam Poster Power Rangers Yang Baru Ini!

Lihat Kerennya Zord dalam Poster Power Rangers Yang Baru Ini!

2572

Para Ranger diperlihatkan menaiki Zord mereka masing-masing dalam poster terbaru Power Rangers Mighty Morphin!

Kreasitekno.com Power Ranger Mighty Morphin akan kembali menghiasi layar lebar pada 2017 mendatang dengan judul Power Rangers (atau Saban’s Power Rangers). Nah, mendekati waktu perilisannya, beberapa poster baru pun dirilis. Pada poster ini, diperlihatkan karakter-karakter Power Rangers lengkap bersama dengan zord milik mereka masing-masing.


Baca Juga: Death Note Light Up the New World Bakal Tayang di Indonesia!


Bagi kamu yang belum begitu mengenal Power Rangers, Zord adalah mesin tempur raksasa—dalam bahasa yang lebih sederhana: robot—milik para Rangers yang biasanya digunakan untuk mengalahkan musuh ketika musuh membesar. Robot-robot ini biasanya akan bergabung sehingga membentuk satu robot raksasa yang epik dengan nama Megazord. Berikut ini adalah poster anggota Power Rangers bersama dengan zord mereka masing-masing:

Dacre Montgomery sebagai Jason – Red Ranger/Tyrannosaurus

zord-red-ranger

Ludi Lin (Monster Hunt) sebagai Zack – Black Ranger/Mastodon

zord-black-ranger

RJ Cyler (Me and Earl and the Dying Girl) sebagai Billy – Blue Ranger/Triceratops

zord-blue-rangers

Becky Gomez sebagai Trini – Yellow Ranger/Sabre-Tooth Tiger

zord-yellow-ranger

Naomi Scott (The Martian) sebagai Kimberly – Pink Ranger/Pteranodon

zord-pink-ranger

Dari poster diatas, terlihat jelas kalau Power Rangers yang baru ini bakalan tampil lebih futuristik dan realistik daripada pendahulunya. Cukup menarik bagaimana nantinya Zord ini akan bergabung menjadi Megazord. Yah, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya. Selain itu, sepertinya tidak butuh waktu lama hingga trailer pertama dari film ini dirilis.

Selain kelima karakter di atas, sebelumnya telah ditunjuk pula pemeran Zordon dan villain film ini, Rita Repulsa. Bryan Cranston (Breaking Bad) akan memerankan Zordon, sementara Elizabeth Bank (serial Hunger Games) akan memerankan Rita Repulsa.

zord-rita-repulsa-elizabeth-bank
Rita Repulsa lama (kiri) dan yang baru (kanan)

Power Rangers (2017) disutradarai oleh Dean Israelite (Project Almanac) dengan script yang dikerjakan oleh beberapa penulis seperti Max Landis (Chronicle), John Gatins (Real Steel), Matt Sazama dan Burk Sharpless (God of Egypt) dan Ashley Miller dan Zack Stentz (Thor).


Baca Juga: Ups, Summon Shiva Final Fantasy XV Kena “Sensor” di China!


Film ini akan dirilis di U.S. pada 24 Maret 2017 mendatang. Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada informasi apakah Power Rangers akan tayang di Indonesia atau tidak. Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan sepak terjang Power Rangers yang baru ini?

Via: Screenrant

SHARE

LEAVE A REPLY