Yellow Pages Ada Versi Aplikasi Android, Mudahkan Pelaku Usaha

Yellow Pages Ada Versi Aplikasi Android, Mudahkan Pelaku Usaha

628
Yellow Pages

Yellow Pages merupakan direktori listing berbentuk buku tebal yang sudah hadir di Indonesia sejak tahun 1996. Entah berapa juta orang yang sudah dibantu oleh buku yang berisi nomor telfon dan alamat tersebut.

Sejak tahun 2013 Yellow Pages berevolusi menjadi direktori bisnis online dengan jumlah ratusan ribu database serta ribuan klasifikasi bisnis. Semakin canggih, kini Yellow Pages berinovasi dengan menghadirkan sebuah aplikasi bernama Yellow Pages Indonesia berkat kerjasama yang dijalin dengan Kofera Technology.

Kini Yellow Pages bukan hanya sekedar buku tebal, melainkan juga sebuah platform digital marketing automation yang siap jadi partner pelaku usaha dan konsumen dengan kualitas informasi up to date  dan tepat sasaran.

Apa yang menjadikannya bisa tepat sasaran adalah kemampuan big data analysis, seperti yang diungkapkan oleh CEO MD Media Syaifudin, seperti yang dikutip dari Tekno Liputan6, Kamis (20/7/2017). Dengan begitu Yellow Pages bisa menjadi mesin kampanye digital marketing yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku UKM di Indonesia.

Sepertinya aplikasi Android Yellow Pages Indonesia memang memberi perhatian khusus terhadap pelaku usaha. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Supervisor Business Strategic & Development MD Media, Eddy Sofryano bahwa UKM di Indonesia jumlahnya mencapai 57 juta. Namun demikian hanya sedikit dari mereka dapat memanfaatkan sarana digital marketing dalam memasarkan produk atau bisnisnya.

Iklan digital sebenarnya memiliki potensi yang luar biasa, mengingat pengguna Internet di Indonesia sendiri sangat banyak. Kesempatan tersebut seharusnya bisa dimanfaatkan oleh pelaku UKM. Nah aplikasi Yellow Pages Indonesia diharapkan bisa menjadi jembatan yang efektif, efisien, dan murah-meriah karena mereka bisa memasang listing bisnis atau produk secara gratis.


Baca Juga Tri Perkenalkan Aplikasi Bima+, Marketplace Produk Digital Indonesia


Seperti yang dikatakan di atas, aplikasi Yellow Pages Indonesia bukan sekedar platform digital marketing, terlebih dari itu ia adalah marketing automation. Dengan begitu iklan yang ditayangkan melalui aplikasi Yellow Pages Indonesia dapat mendarat ke pembaca yang tepat.

Kabarnya aplikasi Yellow Pages Indonesia juga akan segera hadir di iOS, sehingga penggunanya bisa lebih luas. Anda bisa langsung mengunduh aplikasi Yellow Pages Indonesia melalui tautan berikut ini.

 

 

SHARE

LEAVE A REPLY