Xiaomi Mi Notebook Air 13.3 Terbaru, Dibandrol Mulai 9 Jutaan

Xiaomi Mi Notebook Air 13.3 Terbaru, Dibandrol Mulai 9 Jutaan

544
Xiaomi Mi Notebook Air Baru

Kreasitekno.com – Meski tidak sepopuler produk smartphonenya, Xiaomi Notebook Air memiliki penggemar tersendiri tidak terkecuali di negara kita Indonesia ini. Terbukti dengan produknya terdahulu yakni Notebook Air yang memiliki ukuran layar 12.5 inci dan juga versi 4G nya terbilang sukses mendapatkan tempat di masyarakat. Kali ini Xiaomi pun kembali meluncurkan Notebook Air terbarunya dengan spesifikasi lebih tangguh serta penggunaan layar yang lebih besar seluas 13.3 inci sehingga bisa memberikan kenyamanan lebih maksimal kepada penggunanya.

Dikutip dari GSMarena, Notebook nya kali ini akan memiliki bandrol mulai dari harga 9 jutaan untuk versi termurahnya yang memiliki penyimpanan internal 128GB, dan 10 jutaan untuk type tertinggi berkapasitas memori internal 256GB. Notebook Air besutan Xiaomi terbaru inipun sudah dapat dipesan di toko online terkemuka asal Tiongkok JD.com.

Bukan Xiaomi jika tidak menawarkan produknya yang berspesifikasi tinggi dengan dibarengi harga jual yang terjangkau. Seperti penggunaan komponen dapur pacu pada Xiaomi Mi Notebook Air terbarunya kali ini yang mengandalkan prosesor Core i5-7200U. Prosesornya generasi ketujuh dari intel ini tercatat memiliki kecepatan hingga 3.1 Ghz yang jauh lebih cepat dari pada generasi sebelumnya.

Selain itu, kartu grafisnya kali ini juga diklaim mampu memberikan kualitas lebih baik yakni menggunakan Geforce MX150. Dengan racikan komponen tersebut, notebook Xiaomi ini pastinya memiliki kinerja maksimal meskipun sektor RAM yang digunakannya masih berkapasitas sama seperti seri sebelumnya sebesar 8GB. Sedangkan untuk kapasitas hardisk SSD yang tersedia, seperti yang sudah di singgung diatas terdapat dua type yang bisa dipilih. Pertama storage sebesar 128GB dan kedua 256GB.

Baca Juga :

Selain performanya yang dipersiapkan lebih handal, Xiaomi Mi Notebook Air terbaru kali ini juga dibuat pabrikan dengan desain yang lebih fresh. Luas layar 13.3 inci yang lebih lebar di balut dengan body berbahan Magnesium-Lithium Ultralight yang menghasilkan berat lebih ringan dari versi lama. Teknologi layarnya yang dipakai menggunakan IPS Full HD dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Sebagai penyedia daya perangkat pabrikan juga menyertakan baterai 4 cell yang kemampuannya dapat menghidupkan perangkat selama kurang lebih 9,5 jam. Saat daya baterainya habis fitur Fast Chargenya mampu mengisi kembali baterai dalam waktu 30 menit untuk daya sebesar 50%.

SHARE

LEAVE A REPLY