Xiaomi Mi Note 3 Segera Meluncur, Akan Gunakan LCD Buatan Samsung ?

Xiaomi Mi Note 3 Segera Meluncur, Akan Gunakan LCD Buatan Samsung ?

333
Xiaomi Mi Note 3 Segera Meluncur

Kreasitekno.com – Perkembangan terahir mengenai peluncuran Xiaomi Mi Note 3 yang beredar digadang-gadang akan hadir di bulan Oktober 2017. Namun isu mengenai berita tersebut kali ini kembali berubah setelah terdapat postingan di forum China yang membahas ponsel tersebut akan segera hadir di ahir bulan Agustus 2017 ini.

Selain kabar baru mengenai kemunculannya, mengutip dari sumber yang sama Gizchina (7/8/2017). Xiaomi Mi Note 3 juga akan menerapkan layar LCD buatan Samsung dengan jenis Super AMOLED beresolusi QHD (quad high definition).

Sedangkan informasi mengenai jeroan mesin yang beredar akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 835 serta didukung oleh kapasitas ram ekstra besar hingga 6GB.

Rumor sebelumnya yang juga pernah mengemuka mengenai spesifikasi yang akan dimiliki Xiaomi Mi Note 3 ini diantaranya akan menggunakan sensor dual camera sebagai kamera utamanya, serta akan dibekali user interface terbaru yang beberapa waktu lalu diperkenalkan yakni MIUI 9.0


Baca Juga Chipset Buatan Xiaomi Siap Isi Dapur Pacu Smartphone Terbaru


Meski begitu, beberapa informasi yang kini beredar ini belum lah bersifat final karena pihak pabrikan pun masih belum mengumumkannya secara jelas. Yang pasti Xiaomi Mi Note 3 adalah salah satu dari sekian banyak smartphone yang ditunggu-tunggu tahun ini oleh banyak para calon pengguna diseluruh dunia termasuk di Indonesia.

Pasalnya ponsel berlayar lebar dari generasi sebelumnya yaitu Xiaomi Mi Note 2 juga cukup sukses laris manis di pasaran karena memiliki performa yang handal, fitur yang lengkap, namun dengan tawaran bandrol harga yang tetap terjangkau.

SHARE

LEAVE A REPLY