Ups, Wujud Megazord Power Rangers 2017 Ternyata Sangat Aneh!

Ups, Wujud Megazord Power Rangers 2017 Ternyata Sangat Aneh!

4795
bentuk megazord power rangers yang baru 2017

Mainan ini tunjukan wujud Megazord Power Rangers 2017 yang tampak aneh… dan mungkin juga bisa dibilang jelek.

Kreasitekno.com – Sutradara dari film Power Rangers yang dirilis tahun 2017 mendatang telah berjanji bahwa mereka akan menyajikan Power Rangers yang benar-benar baru. Sejauh ini, mereka telah mempromosikan para pemain, storyline hingga Zord dari masing-masing Rangers—yang nampak menjanjikan. Nah, kini mereka mulai memperlihatkan bentuk dari Megazord Power Rangers yang nantinya akan muncul dalam film—dan jujur, tampak aneh (serta mungkin bisa dibilang jelek).


Baca Juga: Siap-siap, Tahun Depan Power Rangers Bakalan Duel Melawan Superman, Batman dan Anggota Justice League


Twitter resmi Power Rangers baru-baru ini menunjukan wujud dari Megazord Power Rangers. Wujud-nya ini masih dalam bentuk mainan yang nantinya akan dirilis bersamaan dengan film-nya. Mainan ini dideskripsikan sebagai mainan ‘interaktif’ yang nantinya akan dilengkapi dengan LED serta miniatur dari kelima Rangers.

Seperti yang bisa kalian lihat diatas, mainan ini adalah wujud dari Zord para Rangers yang bergabung menjadi sebuah Megazord. Bagi kalian yang belum tahu, Megazord ini adalah sebuah robot raksasa gabungan dari Zord bertema binatang milik para Rangers. Dalam film ini, binatang yang dimaksud adalah Dinosaurus dan hewan-hewan prasejarah lain seperti serial originalnya.


Baca Juga: Kekuatan Militer Jepang Diperkuat Gundam Untuk Perang Dunia 3, Negara China Ketakutan!


Biasanya, gabungan ini akan memperlihatkan beberapa bagian milik Zord-Zord yang ada. Nah, akan tetapi untuk Megazord yang ini, bagian-bagian Dinosaurus/Hewan bersejarah tidak ada yang kelihatan—kecuali bagian cakar. Masih belum jelas dari mana asalnya bagian humanoid dalam Megazord ini, tetapi sepertinya Megazord Power Rangers yang ini tampak lebih fleksibel daripada Megazord dalam Power Rangers lain.

Kecuali kepala dan sayap, bentuknya bisa dibilang aneh—atau mungkin juga jelek bagi beberapa fans.  Meski begitu, wujud ini masih dalam bentuk mainan. Yah, siapa tahu kalau versi dalam filmnya nanti akan terlihat lebih baik lagi? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Power Rangers akan dirilis pada 24 Maret 2017 di U.S. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi apakah film ini akan tayang di Indonesia atau tidak.

Sumber

SHARE

LEAVE A REPLY