Warner Bros Turun Tangan Dibalik Game Baru Android Harry Potter

Warner Bros Turun Tangan Dibalik Game Baru Android Harry Potter

241
Android Harry Potter

Game bertemakan Harry Potter memang sudah banyak bertebaran di Play Store maupun App Store, tapi Harry Potter: Hogwarts Mystery dijamin beda dari yang lain. Apa yang membuatnya unik adalah keterlibatan langsung Warner Bros untuk membesut game anyar yang rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS tahun 2018 mendatang.

Untuk menyajikan ulang petualangan di dunia sihir legendaris karya J.K Rowling tersebut, Warner Bros membentuk sebuah divisi sendiri yang bernama Portkey Games.

Selain itu ada nama Jam City sebuah mobile game studio asal Los Angeles yang termasuk dalam tim pembuatan game Harry Potter: Hogwarts Mystery. Jam City memiliki reputasi yang sangat kondang. Game-game terkenal besutannya termasuk Cookie Jam, Marvel Avengers Academy, Panda Pop, dan Family Guy: Another Freakin’ Mobile Game.

Sepertinya ketertarikan sang distributor, Warner Bros atas serial Harry Potter masih belum usai terhadap petualangan sihir yang mampu menghipnotis mata dunia tersebut sehingga diwujudkanlah petualangan baru dalam bentuk game mobile bersama City Jam. Dan memang terbukti para fans Harry Potter memang belum luntur sama sekali hingga sekarang.

Harry Potter: Hogwarts Mystery adalah game naratif berbasis RPG (Role Play Game). Mengutip dari Android Authority, 13 Desember 2017, di dalam permainan player akan disuguhi pengalaman menarik menjadi murid di sekolah sihir Hogwarts. Pemain bisa menentukan ‘jalannya’ sendiri dan belajar dari berbagai instruktur terkenal Hogwarts. Beberapa kelas juga diadakan seperti Defence Against Dark Arts, Dueling Club serta Potions, sejalan progress pemain setelah beberapa tahun belajar di Hogwarts.


Baca Juga Game Injustice 2 Kedatangan Karakter Kura-Kura Ninja


Game mobile ini tentu saja menyajikan pengalaman yang sangat berbeda dengan versi konsol yang sudah ada karena pemain bisa membuat karakternya sendiri berdasarkan tokoh-tokoh terkenal Harry Potter. Cerita baru serta lokasi baru juga akan disuguhkan agar pemain bisa menyelami lebih dalam tentang dunia sihir.

Belum dijelaskan tepatnya tanggal berapa game seru ini akan dirilis. Bagi penggemar Harry Potter yang sudah tidak sabar ingin mendapatkan update informasinya, mereka bisa melakukan pre-registrasi melalui situs resmi Harry Potter: Hogwarts Mystery.

SHARE

LEAVE A REPLY