Ups, Seseorang Menyiarkan Warkop DKI Reborn dari Dalam Bioskop Menggunakan BIGO!

Ups, Seseorang Menyiarkan Warkop DKI Reborn dari Dalam Bioskop Menggunakan BIGO!

442

warkop dki reborn

Baru saja tayang di bioskop, film Warkop DKI Reborn jadi korban kenakalan penontonnya. Kali ini bukan dibajak, tetapi ditayangkan secara live… dari dalam bioskop!

Kreasitekno.comBIGO Live menjadi aplikasi yang sedang tren akhir-akhir ini. Aplikasi yang menggabungkan konsep video streaming dan media sosial ini banyak sekali digunakan khususnya oleh kaum remaja untuk saling berbagi pengalaman, berinteraksi secara live, serta berbagai hal positif. Sayangnya—seperti semua aplikasi yang pernah diciptakan—BIGO pun tidak lolos dari ‘tangan jahil’ penggunanya. Pasalnya, seseorang menggunakan BIGO untuk menyiarkan film Warkop DKI Reborn secara live dari dalam bioskop!

Falcon Pictures, selaku studio yang membuat film Warkop DKI Reborn memposting kejadian ini melalui fanspage-nya:

Seperti yang bisa kalian lihat dari posting di atas, live streaming film Warkop DKI Reborn dilakukan melalui akun BIGO @ririorin. Akun ini menayangkan film buatan Falcon Pictures yang baru saja rilis pada tanggal 8 September dari dalam bioskop. Atas kejadian ini, Falcon Pictures pun mengatakan bahwa mereka akan melaporkan kejadian ini pada pihak berwajib dan memprosesnya secara hukum.

Warkop DKI Reborn atau yang berjudul lengkap Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1 adalah remake dari film-film DKI yang sempat terkenal pada tahun 1980-an. Film ini mengisahkan tentang tiga petugas lembaga swasta CHIPS (Cara Hebat Ikut-Ikutan Penanggulangan Sosial) yang memiliki niat baik, namun selalu sial. Ketiga petugas tersebut adalah Dono (diperankan oleh Abimana), Kasino (diperankan oleh Vino G Bastian) dan Indro (diperankan oleh Tora Sudiro). Dalam menjalankan tugasnya, trio ini selalu membuat kekacauan tak terduga sehingga membuat Bos Chip (diperankan oleh Ence Bagus) jengkel. Ketiganya pun akhirnya diperintahkan untuk menangkap begal-begal yang meresahkan masyarakat dengan dibantu dengan petugas cantik Sophie (diperankan oleh Hannah Al Rasyid).

Warkop DKI Reborn Jangkrik Boss! Part 1 sudah tayang di bioskop semenjak 8 September lalu. Film ini berhasil memecahkan rekor sebagai film dengan penjualan tiket presale terbanyak sepanjang masa, yaitu 50 ribu tiket.

Sumber: Facebook

SHARE

LEAVE A REPLY