Vivo X11 Akan Hadir Dengan Desain Layar Tanpa Bingkai

Vivo X11 Akan Hadir Dengan Desain Layar Tanpa Bingkai

521
Vivo X11 Akan Hadir

Kreasitekno.com – Kepopuleran brand Vivo dipasar smartphone sekarang ini tidak dilewatkan pabrikan dengan begitu saja, produk baru terus di munculkan untuk semakin memperkuat namanya dipasaran. Kabar terbaru kali ini, Vivo X11 akan segera hadir dengan konsep dan inovasi baru yang ditawarkan.

Dilansir oleh gizmochina (18/6/2017) Vivo X11 kali ini akan mengusung desain yang lebih fresh dari generasi sebelumnya. Paling kentara yaitu model layar tanpa bingkai alias Bezel Less akan menjadi tawaran utama bagi para pengguna yang mengidam-ngidamkan ponsel bergaya masa kini. Meski kabar ini masih sekedar rumor, namun cukup banyak media internet ternama yang memprediksikan demikian.

Tidak hanya desain yang sekarang ini kabarnya santer terdengar, spesifikasi Vivo X11 pada jeroan mesin juga santer diberitakan. Masih menurut sumber yang sama, smartphone asal Tiongkok ini juga akan dikawal dengan komponen mesin kelas menengah. Diantaranya, Chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 660 yang dipercaya sebagai otak pengoprasian ponsel. Sedangkan untuk dukungan RAM di sebutkan akan memiliki kapasitas 6GB dan 8GB. Untuk ruang penyimpanan berbagai filenya tersedia hingga 64GB.

Inovasi lain yang menjadi unggulan juga pada produknya kali ini yakni teknologi sensor sidik jari yang terintegrasi menjadi satu dalam layar ponsel ala teknologi yang diterapkan brand ternama seperti Apple dan Samsung. Untuk mempercantik tampilan layarnya juga dipilih jenis lengkung 2.5D, dengan pancaran gambar Full HD beresolusi 2560 x 1440 piksel.

Baca Juga :

Mengenai harga, belum terdapat spekulasi angka yang dimunculkan. Hanya melihat spesifikasinya ponsel ini akan dipastikan mengisi pasar kelas mid end atau menengah seperti generasi terdahulunya X9 dan X9 Plus.

SHARE

LEAVE A REPLY