Vivo V7 Plus, Memikat Dengan Kamera Selfie 24 Megapiksel

Vivo V7 Plus, Memikat Dengan Kamera Selfie 24 Megapiksel

700
Vivo V7 Plus Selfie 24 Megapiksel

Ponsel berkemampuan selfie handal masih menjadi fokus jualan pabrikan smartphone asal negri China, Vivo. Tertanggal 28 September 2017, jagoan barunya V7 Plus secara resmi telah dirilis kepasaran.

Bertempat di JI Ekxpo Kemayoran Jakarta, gelaran acara perilisan Vivo V7 Plus dilaksanakan dengan sangat meriah seperti jajaran-jajaran ponsel Vivo sebelumnya. Tidak lupa deretan para artis Indonesia diundang untuk memeriahkan acaranya. Saking meriahnya, acara tersebut dikatakan beberapa media menjadi salah satu acara peluncuran ponsel termewah yang pernah ada.

Setelah acara peluncuran, esoknya pun konsumen yang sudah ingin memiliki ponsel ini sudah dapat mulai memesan dengan sistim penjualan preorder melalui beberapa situs toko online terkemuka di Indonesia. Masa preorder ini dimulai sejak 29/9/2017 hingga 4/10/2017 atau berlangsung selama seminggu. Harga yang ditawarkan sebesar 4,7 jutaan perunitnya.

Seperti yang sudah disinggung, Vivo 7+ menawarkan kelebihan utama pada lini fotografinya, disektor ini pabrikan tidak tanggung-tanggung memasangkan lensa kamera selfie berukuran ekstra besar demi memuaskan calon pelanggannya. Tercatat diatas kertas kamera yang di pasangkan dibagian depan berukuran sampai 24 Megapiksel.

Dengan kapasitas kamera sebesar itu maka wajar saja jika pabrikan berani mengklaim Vivo 7+ sebagai ponsel dengan kamera selfie terbesar saat ini. Selain itu, beberapa fitur juga ditambahkan agar hasil jepretan lebih maksimal seperti Selfie Softlight yang mampu menyajikan objek foto dengan warna kontras memukau.

Sementara lensa kamera yang dibenamkan dibagian belakang ialah lensa dengan kapasitas sebesar 16 Megapiksel plus disertai fitur Auto Focus, HDR, hingga Ultra HD.

Pengguna pun bakal dimanjakan dengan hadirnya desain mewah serta suguhan gambar besar berkat adanya Layar LCD IPS berukuran 5.99 inci. Resolusi yang mampu dipancarkan mencapai 1440 x 720 piksel. Tidak ingin ketinggalan trend, tampilan muka Vivo V7+ juga mengadopsi desain bezel atau bingkai layar yang tipis sehingga terlihat semakin trendy.


Baca Juga Asus Zenfone 4 Selfie & Asus Zenfone 4 Selfie Pro, Bakal Hadir Mulai 4 Jutaan


Urusan performa tidak serta merta pabrikan ciptakan seadanya meski fokus ponsel ini ialah pada segi fotografi. Prosesor Octa Core dengan Chipset besutan Qualcomm Snapdragon seri 450 dipilih sebagai otak utama untuk mengawal kinerjanya dengan maksimal. Sebagai pengolah grafis gambar tersemat GPU Adreno 506, dengan dukungan RAM untuk performanya sebesar 4GB dan space penyimpanan internal sebesar 64GB.

SHARE

LEAVE A REPLY