Vivo Persiapkan Dua Ponsel Bezel Less Bulan Ini

Vivo Persiapkan Dua Ponsel Bezel Less Bulan Ini

211
Vivo Persiapkan Dua Ponsel

Produsen smartphone Vivo yang ahir-ahir ini cukup gencar berinovasi meluncurkan produk terbaruya, dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel berdesain Bazel Less atau berbingkai layar tipis. Dialah Vivo X20 serta X20 Plus yang digadang-gadang akan segera dipasarkan dimulai dari negara India.

Spekulasi mengenai spesifikasi keduanya pun mulai berseliweran diulas oleh berbagai media. Diantaranya ialah tadi, desain bezel less akan menjadi andalan untuk menarik perhatian calon pengguna. Kabar mengenai desainnya ini bahkan telah diketahui berdasarkan bocoran foto Vivo X20 yang beberapa waktu lalu muncul.

Bersamaan dengan beredarnya foto, disebutkan juga ukuran layar yang dipergunakan akan memiliki bentangan 5,2 inci untuk X20 dan 5,5 inci untuk Vivo X20 Plus.

Mengutip dari halaman Gizmochina (4/9/2017), Spesifikasi untuk dapur pacu pada kedua ponsel Vivo ini akan memiliki Chipset prosesor yang berbeda. Vivo X20 dikatakan akan diperkuat oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 630 serta disertakan RAM berkapasitas 6GB dan dukungan memori internal 64GB. Sedangkan untuk Vivo X20 Plus menggunakan Chipset Snapdragon 660 dan RAM 6GB dengan kapasitas ruangan memori internal lebih besar yakni 128GB.

Rumor mengenai fitur menarik yang akan dimiliki ponsel ini juga dikatakan bakal mengusung teknologi sensor sidik jari yang dipasangkan menyatu pada layar. Hal ini didasari dari pemantauan pada sebuah render yang beredar menunjukan tidak terlihatnya sensor sidik jari dibagian bodi depan maupun belakangnya.

Selanjutnya, kedua ponsel cerdas ini juga akan dipersenjatai kamera selfie berkapasitas 24MP dengan jenis sensor kamera yang belum diketahui secara pasti. Sedangkan untuk menyokong daya, baterai berkapasitas 3500 mAH kabarnya akan disertakan pabrikan. Sebagai ponsel keluaran baru, diprediksikan juga sistim operasi yang akan disuntikan adalah Android Nougat 7.1.


Baca Juga Huawei Mate 10 Menampakan Diri Dengan Layar Bezel Less


Perihal mengenai sebutan nama untuk Vivo X20 dan X20 Plus kemungkinan juga akan berbeda di beberapa negara. Seperti di India, kedua ponsel ini disebut-sebut akan memiliki nama Vivo V7 dan Vivo V7 Plus setelah beredar kabar akan adanya gelaran acara peluncurannya 7 Sepetember mendatang.

SHARE

LEAVE A REPLY