Surprise, Karakter Terkuat Dragon Ball Ini Akan Kembali Muncul Dalam Dragon Ball...

Surprise, Karakter Terkuat Dragon Ball Ini Akan Kembali Muncul Dalam Dragon Ball Super!

2428
Vegito Dragon Ball Super

Fusion Goku dan Vegeta, Vegito, akan kembali lagi nih, dengan form baru!!

Kreasitekno.com – Semenjak Dragon Ball Super dirilis, tidak sedikit fans yang menyayangkan ‘pengulangan’ dan juga kurang serunya serial Dragon Ball Super. Bagaimana tidak? Dua saga besar pertama dari serial ini menceritakan kembali movie-nya: Battle of Gods dan Resurrection of F. Saga selanjutnya, meski menampilkan pertarungan turnamen antar universe yang cukup seru tetapi ceritanya sendiri kurang menghibur. Nah, memasuki saga terbaru—“Future” Trunks Saga—ini fans merasa mendapatkan apa yang mereka inginkan: sebuah cerita baru yang fresh dan masih menyambung dengan serial Dragon Ball terdahulu: Future Trunks kembali, munculnya Goku Black dan juga… Vegito!


Baca Juga: Ups, Wujud Megazord Power Rangers 2017 Ternyata Sangat Aneh!


Bagi kalian yang mengikuti “Future” Trunks Saga, pasti mengetahui kalau Goku Black muncul sebagai sosok musuh yang sangat kuat. Tidak hanya mirip dengan Goku dalam hal penampilan, tetapi Goku Black ini juga memiliki transformasi yang mirip: Super Saiyan Rose. Kekuatannya pun tidak main-main, karena mampu menyaingi kekuatan Super Saiyan Blue milik Goku dan Vegeta.

Memasuki episode 65, setelah melalui pertarungan yang cukup alot, Goku Black akhirnya bergabung dengan musuh lainnya, Zamasu menjadi Fusion Zamasu. Kekuatannya pun meningkat pesat dan bahkan melampaui kekuatan Goku dan Vegeta dalam form Super Saiyan Blue mereka. Episode 65 ini pun berakhir dengan Goku yang berhasil melancarkan Kamehameha terhadap Fusion Zamasu.


Baca Juga: Antisipasi Perang Dunia 3, Jepang Membangun Gundam Asli


Apakah ini berarti Fusion Zamasu telah kalah? Tampaknya tidak demikian, jika kita melihat preview untuk episode setelahnya—episode 66—kita akan tahu bahwa Fusion Zamasu belum kalah. Nah, yang mengejutkan dari preview episode 66 Dragon Ball Super ini bukanlah masih hidupnya Fusion Zamasu, melainkan Vegito!

Yep, Vegito kembali lagi. Jika kamu mengikuti serial Dragon Ball Z, maka kamu pasti tahu sosok yang satu ini. Fusion yang menggunakan anting Potara ini muncul dalam Kid Buu Saga dan menjadi karakter terkuat dalam serial Dragon Ball Z.

Nah, kali ini Vegito akan melawan fusion Zamasu pada episode 66 Dragon Ball Super. Masih belum jelas bagaimana Goku dan Vegeta mendapatkan anting potara, akan tetapi yang lebih seru lagi adalah Vegito bisa bertransformasi menjadi Super Saiyan Blue! Kemunculan Vegito menjadi Super Saiyan Blue dan pertarungannya melawan Fusion Zamasu akan menjadi pertarungan yang menarik dan nostalgic di episode selanjutnya.

vegito-1 vegito-2 vegito-3

Bagaimana menurutmu, apakah kamu suka dan menantikan kemunculan kembali Vegito? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

SHARE

LEAVE A REPLY