Update Instagram Terbaru Bisa Live Video

Update Instagram Terbaru Bisa Live Video

252
Update Instagram Terbaru Bisa Live Video

Serentetan update Instagram semakin buat kita betah nongkrong diaplikasi media sosial ini. Terbaru bulan Agustus kita sudah bisa post foto ataupun video dalam bentuk landscape atau portrait secara bersamaan. Pada pertengahan September Instagram sudah bisa memutar audio atau video otomatis ketika kita menghidupkan tombol suara.

Pada waktu bersamaan, ada juga opsi untuk membagikan ‘story’ melalui pesan langsung. Setelah itu Instagram tambah juga fitur filter wajah.

Di awal bulan Oktober ada upate yang cukup menarik, yaitu kita bisa cross-posting ke Facebook. Artinya ketika kita posting di Instagram, posting tersebut bisa langsung dibagikan ke Facebook tapi tidak bisa sebaliknya. Hari ini dengan Instagram kita sudah bisa melakukan live streaming video seperti halnya di YouTube. Bagi anda yang gemar melakukan live broadcast, saatnya mengejutkan teman-teman di Instagram.

Fitu live video tersebut sebenarnya sudah ditest sejak bulan Agustus lalu, namun pihak Instagram baru merilisnya bagi semua pengguna hari ini, seperti yang dikutip dari Androidauthority, Rabu 25 Oktober 2017.

Tentu saja ada konsep seru dibalik rilisnya update tersebut. Instagram tidak mau ketinggalan dalam memanjakan pengguna. Kita sebagai pengguna tentunya lebih mudah dalam berinteraksi.

Untuk menggunakan fitur live video sangat mudah anda tinggal scroll layar ke bawah dan memilih ikon baru yang terletak di sebelah bawah aplikasi. Pilih menu “Add” untuk mengundang siapa saja yang sedang online. Nanti layar akan dibagi menjadi dua untuk menampilkan video live. Anda bisa mengganti atau menambahkan pasangan yang bisa melihat live video kapan saja.


Baca Juga :


Mereka yang sedang nonton juga bisa meninggalkan broadcast anda kapan saja. Ketika follower anda sedang live dengan temannya, anda juga bisa melihat status live melalui story bar.

Fitur ini sudah bisa dimanfaatkan melalui update Instagram versi 20 baik di smartphone Android maupun iOS. Silahkan langsung menuju Play Store untuk mendapatkan update.

SHARE

LEAVE A REPLY