Update Final Fantasy XV akan Berisi Plot dan Fitur Keren Lainnya!

Update Final Fantasy XV akan Berisi Plot dan Fitur Keren Lainnya!

638
update final fantasy xv

Square Enix berencara memberikan update Final Fantasy XV yang tak hanya berisi item dan move baru, tapi juga plot yang membahas character major lainnya

Kreasitekno.comFinal Fantasy XV cukup sukses dalam membalas hype yang telah dibangun sejak beberapa tahun yang lalu. Mulai dari trailer hinngga movie yang dikhususkan untuk prequel dari game sendiri. Bahkan tidak sampai seminggu, sudah cukup banyak gamer yang telah menyelesaikan main stroy dari Final Fantasy XV ini. Bagi kalian yang memiliki gamenya jangan dibuang dulu, karena akan ada update Final Fantasy XV yang cukup banyak kedepannya.

final-fantasy-15-first-40-minutes-gameplay-jpg-optimal

“Kita mau kalian menikmati Final Fantasy XV untuk waktu yang lama. Kita sudah mendengar ide dan masukan dari kalian semua agar game ini menjadi lebih baik lagi. Kami juga akan menyediakan update Final Fantasy XV gratis kedepannya.” Tulis sang sutradara Hajime Tabata dalam blog Square Enix.


Baca Juga: Wow, Orang Ini Tamatkan Final Fantasy XV Hanya dalam 10 Jam!


Setelah melihat hasil penjualan yang cukup baik, Square Enix berencana untuk memberikan update–update untuk menjaga hype. Tahap awal dari Square Enix mengenai updatenya adalah dengan meperkaya aspek dalam game seperti item, equip, buff ring magic dan lainnya. Optimasi gameplay disiapkan juga untuk menunjang chapter 13, dimana chapter ini diberikan untuk fans yang penasaran karena plot hole di main stroylinenya. Setelah itu Square Enix berencana memberikan update mengenai chapter–chapter lainnya, seperti cerita dibalik motivasi Ravus yang membuatnya untuk berbuat seperti itu. Square Enix juga oenambahan tersebut perlu waktu dalam pengembangan seperti dubbing dan translasi, jika sudah selesai akan ada berita lebih lanjut lagi.

Rencana jangka panjangnya, Square Enix akan membuat setiap key character bisa diamainkan. Square-Enix juga merencanakan fitur – fitur lainnya yang tak kalah serunya seperti playstyle baru, “Low level run”, “God Mode” new boss, hadiah ekslusif, achievment dan “limited time hunt”. Perbaikan dan improvisasi game seperti perbaikan font dan ui juga merupakan pekerjaan rumah untuk Square Enix yang sedang dikerjakan untuk Final Fantasy XV. Memang sampai saat ini Square Enix masih belum memberikan tanggal yang pasti. Tapi kita tunggu saja tanggal mainnya, yang pasti umur Final Fantasy XV belum selesai dalam waktu dekat.

sumber

SHARE

LEAVE A REPLY