Universe Survival Arc Menjadi Arc Terbaru Dragon Ball Super!

Universe Survival Arc Menjadi Arc Terbaru Dragon Ball Super!

1011
SHARE

Dragon Ball Super memasuki arc terbaru: Universe Survival Arc! Lihat siapa tokoh-tokoh lama yang akan beraksi kembali di arc terbaru ini!

Kreasitekno.com Tampaknya, makin hari makin jelas bahwa Dragon Ball Super berusaha membawa para fans untuk bernostalgia. Setelah dalam Saga sebelumnya “Future” Trunks Saga yang membawa kembali tidak hanya satu, tapi dua karakter favorit Dragon Ball: Future Trunks dan Vegito, kini memasuki Arc terbaru Universe Survival Arc, juga akan ada karakter-karakter lama yang kembali muncul. Siapa sajakah mereka? Kalian bisa melihatnya dalam bocoran majalah V-Jump di bawah ini:

universe survival arc dragon ball super

Yep, seperti yang bisa kalian lihat, Dragon Ball Super akan memunculkan karakter-karakter lama yang rasanya dibuang sia-sia. Gohan akan kembali beraksi setelah sekian lama ditelantarkan. Apakah dia akan mengeluarkan form Ultimate/Mystic miliknya? Ataukah dia akan mendapatkan form baru di Universe Survival Arc ini? Yah, semoga saja dia tidak hanya sekedar numpang lewat seperti di Ressurection of F Saga atau “Future” Trunks Saga.

Karakter lain yang akan kembali muncul adalah dua bersaudara Android #17 dan #18. Sejatinya, #18 sendiri sudah sering muncul sebagai pemanis dalam Dragon Ball Super bersama dengan Krillin. Tetapi tampaknya baik dia dan kakaknya, #17, akan kembali beraksi dalam Universe Survival Arc ini.

Dilain pihak, Mutenroshi juga sepertinya akan kembali terjun ke dalam pertarungan. Cukup menarik untuk kita nantikan kemunculan kakek-kakek badass yang satu ini. Walaupun tampaknya lemah, tapi dia pernah jadi guru Goku, menghancurkan bulan, dan bahkan menghajar anak buah Frieza, lho! Tidak bisa diremehkan!


Baca Juga: “Waifu” Virtual Yang Satu Ini Benar-Benar Waifu Idaman!


Sampai saat tulisan ini dibuat, masih sedikit informasi mengenai Universe Survival Arc. Akan tetapi, kemungkinan besar arc ini akan menceritakan kelanjutan dari Turnamen antar Universe sebelumnya, dimana King of All Zeno akan mengundang Universe lain untuk ikut serta dalam turnamen.

Yang pasti, sampai saat ini Dragon Ball Super masih dalam periode filler dan arc ini sendiri baru akan dimulai pada 5 Februari 2017 mendatang. Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan arc terbaru Dragon Ball Super ini?

via: Saiyan-Island

LEAVE A REPLY