Red Barrel Sediakan Popok Khusus Underscares Untuk Para Pemain Outlast 2!

Red Barrel Sediakan Popok Khusus Underscares Untuk Para Pemain Outlast 2!

727
underscares popok outlast

Popok Outlast 2, Underscares, adalah popok yang didesain untuk melindungi disaat “genting” saat memainkan game horor, terutama Outlast 2.

Kreasitekno.com — Red Barrels bisa dibilang cukup sukses dalam membuat para gamer di dunia ketakutan dan mulai mempopulerkan genre hide-and-seek horror game melalui game pertama mereka: Outlast dan Outlast: Whistleblower. Memang gameplay-nya cukup mirip dengan Amnesia: Dark Descent dimana kalian tidak bisa membunuh musuh dan hanya bisa bersembunyi dan berlari. Tapi Red Barrels meramu dengan cukup apik dan menyajikan sebuah game horror populer di eranya. Kini Red Barrels telah merilis demo dari seri kedua dari Outlast. Game ini kabarnya sangat seram sampai membuat para pemainnya terkencing-kencing ketika memainkannya. Nah, karena hal inilah, mereka pun merilis sebuah popok dewasa bernama Underscares. Ya, kita tidak bercanda lho, Red Barrels cukup serius dengan popok Outlast 2 ini.

Underscares dibuat berdasarkan masukan dari komunitas Outlast sendiri. Banyak gamer yang mengkomplain kalau mereka terkencing-kencing dan pup di celana karena terlalu kaget ketika memainkan Outlast 2. Hal ini ditanggapi cukup serius oleh Red Barrels. Dengan berkerja sama dengan desainer lokal, mereka mengembangkan prototype popok Outlast 2 dengan desain yang nyaman, praktikal, dan stilis sehingga para gamer bisa menikmati game Outlast 2 tanpa khawatir tentang buang air di celana.

Underscare ini diklaim oleh pihak Red Barrels cukup nyaman, dengan bahan kualitas yang bagus sehingga bisa dicuci dan digunakan berkali-kali. Jika kalian tertarik, kalian bisa memesan dan mendukungnya di halaman kickstarter ini. Setiap pemesanan popok Outlast 2 ini, kalian juga mendapatkan digital edition dari game Outlast 2 sehingga tidak perlu khawatir akan kehabisan gamenya. Oh, tambahan lagi, meski proyek celana dalam ini tidak mencapai target dari Kickstarter, Outlast 2 tetap akan rilis kok.

Ada dua jenis popok Outlast 2 ini, dan bisa kalian lihat perbedaannya dari gambar di bawah ini.

c3d236be4acd70eadde261a724c7b0df_original

20589425a319cf7ef9f3576b9cd674f3_original

Dari demo Outlast 2, kita bisa melihat bahwa gameplay-nya masih sama dari game sebelumnya. Selama bermain, kita hanya dibekali sebuah kamera yang memiliki mode Night Vision untuk melihat di kegelapan malam, kemampuan zoom yang cukup jauh dan juga, seperti biasa, baterai yang sangat boros. Dalam permainan ini, batterai merupakan resource utama yang harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Karakter kalian masih tidak bisa melawan sedikitpun dan tetap harus berlari serta bersembunyi untuk selamat.

Meski sama, tetapi ada juga fitur baru yang “mempersulit” permainan: fitur stamina. Ketika kalian terus berlari, maka suatu saat akan kehabisan stamina dan harus berjalan. Yah, dengan fitur tersebut, genre horror dari game ini semakin terasa. Dan jangan lupa untuk pakai Underscare, popok Outlast 2 agar tidak poop dicelana.

SHARE

LEAVE A REPLY