Tri Perkenalkan Aplikasi Bima+, Marketplace Produk Digital Indonesia

Tri Perkenalkan Aplikasi Bima+, Marketplace Produk Digital Indonesia

339
Aplikasi Bima+

Kreasitekno.com – Provider telekomunikasi seluler Tri kembali berinovasi melalui peluncuran aplikasi terbaru Bima+ yang diperkanalkan beberapa waktu lalu. Yang diunggulkan pada aplikasinya kali ini adalah terdapatnya menu baru &Co, yang isinya merupakan kumpulan produk-produk dan konten digital hasil karya putra putri Indonesia yang dikemas dalam suatu wadah berbentuk marketplace digital.

Nantinya para pengguna aplikasi Bima+ ini dapat membeli produk-produk yang dijajakan disana dengan menggunakan pulsa, serta terdapat juga kumpulan berbagai informasi meliputi film, musik, game hingga aplikasi lainnya. Aplikasi Bima+ juga terbuka untuk diunduh oleh pelanggan dari provider lain tidak hanya dkhususkan untuk pengguna kartu tri saja.

Salah satu maksud dan tujuan dari diluncurkannya aplikasi ini, diataranya untuk mendukung produk digital yang dihasilkan oleh para anak bangsa agar mendapatkan wadah tambahan untuk menjual hasil karya mereka. Tentunya marketpalace ini dapat menyediakan potensi bisnis yang cukup besar mengingat jumlah pengguna tri saja yang sudah mencapai lebih dari 50 juta pelanggan.

Hingga saat ini telah terdapat 300 rekanan yang sudah menggunakan aplikasi ini untuk mempromosikan produknya. Menjadi kelebihannya lagi marketplace inipun dapat dimanfaatkan siapa saja tanpa ada pungutan biaya alias gratis. Meski begitu, pihak tri juga mempersiapkan tim khusus yang bekerja memilih produk-produk sesuai kriteria untuk ditampilakan disana.


Baca juga Inilah Perbandingan Performa Jaringan 4G Indonesia dengan Negara-Negara Tetangga


Saat ini aplikasi Bima+ sudah tersedia dan dapat diunduh melalui Google Play untuk mereka pengguna perangkat Android. Sedangkan bagi para pengguna perangkat dengan sistim operasi iOS masih perlu bersabar karena saat ini masih dalam tahap pengembangan, namun dikabarkan akan dapat diluncurkan dalam waktu yang tidak lama lagi.

SHARE

LEAVE A REPLY