Kong Mengamuk Dalam Trailer Terbaru Kong: Skull Island!

Kong Mengamuk Dalam Trailer Terbaru Kong: Skull Island!

478
trailer terbaru kong

Penuh dengan monster raksasa, aksi yang intens dan petualangan yang seru: inilah trailer terbaru Kong: Skull Island! Yuk, kita saksikan trailernya bersama-sama!

Kreasitekno.comKong: Skull Island akan segera rilis dua minggu lagi! Dan sejauh ini, trailer film yang dirilis menunjukan bahwa film ini memiliki potensi untuk menjadi film yang penuh aksi nan menghibur seperti yang dijanjikan oleh produser dan aktor-aktornya. Hingga saat ini, semua trailer Kong: Skull Island yang ada sendiri masih menunjukan sekilas aksi dan momen-momen keren dalam film. Nah, dalam trailer terbaru Kong: Skull Island ini, kamu bisa melihat lebih banyak aksi dan juga monster-monster keren yang nantinya muncul dalam film. Berikut ini adalah trailer-nya:

Dari trailer di atas, kita bisa melihat bahwa Kong: Skull Island tidaklah sepenuhnya menjadi film yang serius nan kaku. Trailer di atas menyuguhkan beberapa humor dan komedi yang cukup menggelitik serta aksi-aksi keren dan makhluk-makhluk raksasa yang menakjubkan. Selain itu, tampaknya Kong Skull: Island akan bersetting di tengah-tengah era Perang Vietnam. Hal itu bisa terlihat dari peralatan kamera, persenjataan, dan helikopter yang digunakan oleh para karakter dalam film.

Secara keseluruhan, trailer di atas menunjukan bahwa film ini akan penuh adegan aksi intens yang seimbang dengan humor dan komedi—membuat Kong: Skull Island terasa fun. Dan sesuai dengan sinopsis yang dirilis sebelumnya, film ini lebih akan berfokus pada Kong daripada pada manusia. Bukanlah sesuatu yang buruk, mengingat Kong akan kembali muncul bersama dengan Godzilla dalam film berikutnya yang tergabung dalam Monsterverse milik Universal Studios.


Baca Juga: Sinopsis Kong Skull Island: Manusia Mendeklarasikan Perang Terhadap Kong!


Kong: Skull Island akan dirilis pada tanggal 10 Maret 2017. Sampai saat tulisan ini dibuat sendiri masih belum ada informasi kapan tanggal rilisnya di Indonesia. Bagaimana pendapatmu mengenai trailer di atas? Apakah kamu tertarik untuk menonton Kong: Skull Island? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: YouTube (via Screenrant)

SHARE

LEAVE A REPLY