Trailer Terbaru Final Fantasy XV “Omen” Perlihatkan Kematian Lunafreya!?

Trailer Terbaru Final Fantasy XV “Omen” Perlihatkan Kematian Lunafreya!?

1624

Trailer terbaru Final Fantasy XV kembali dirilis! Seperti apakah trailer-nya?

Kreasitekno.com — Beberapa hari yang lalu, Square Enix merilis trailer terbaru Final Fantasy XV berjudul “Omen”. Trailer sepanjang 4 setengah menit ini adalah sebuah perwujudan kerja sama antara Square Enix dengan Digic Pictures, studio yang bertanggung jawab atas rilisnya Kingsglaive—film animasi Final Fantasy XV.


Baca Juga: Apakah Final Fantasy XV Untuk PC Akan Dibuat Nantinya?


Trailer terbaru Final Fantasy XV ini tidak memberikan cuplikan gameplay sama sekali. Sebaliknya, trailer ini bercerita seputar ramalan dari Ayah Noctis, King Regis mengenai bencana yang akan terjadi di masa depan yang harus dihindari. Tidak seperti trailer lainnya, dimana Noctis selalu bersama dengan teman– temannya, di trailer ini dia terlihat seorang diri dan berusaha untuk menyelamatkan tunangannya, Luna Freya.

ffxv_omen-1200x675

Pada trailer, Noctis mengikuti anjing yang membimbingnya ke kematian Luna. Noctis menyadari, bahaya yang menghampiri Luna ternyata bersumber pada dirinya sendiri. Banyak sekali pertanyaan yang muncul melalui trailer ini. Meski begitu, kita harus bersabar menunggu jawabannya hingga game-nya benar-benar rilis. Trailer ini tidak menggambarkan event penting pada gamenya. Ada teori yang menggambarkan bahwa Omen adalah apa yang dilihat oleh King Regis saat event di film Kingsglaive, yang menjadi prolog dari game ini.


Baca Juga: Death Spell Final Fantasy XV Terlihat Keren dalam Video Gameplay


Hanya menghitung hari sebelum Final Fantasy XV dirilis di PS4 dan Xbox One. Perjalanan dari game ini pun cukup panjang. Sebelumnya, Final Fantasy XV dikembangkan untuk spin-off dari Final Fantasy XIII yang telah rilis 2009. Game ini pun sudah dikembangkan sejak 2006 dan akan dirilis di tahun 2011 sebagai Final Fantasy XIII versus. Proyek Final Fantasy XV juga sempat dilanda banyak rintangan. Mulai ditinggal oleh sang sutradara, Tetsuya Nomura ditengah jalan. Perubahan game engine terjadi setelah game ini siap dirilis untuk PS3 yang mana masa konsol tersebut mulai diujung tombak. Hal ini membuat pihak produksi dan development kewalahan karena harus bermigrasi ke engine yang baru. Hal ini salah satu faktor Final Fantasy XV tertunda 5 tahun perilisannya. Kalaupun ada rencana untuk porting ke PC, butuh waktu lama juga untuk bisa mempelajari environment di game engine versi PCnya.

Final Fantasy XV akan rilis di akhir bulan ini tanggal 29 untuk konsol PS4 dan Xbox One.

sumber

SHARE

LEAVE A REPLY