Trailer Spider-Man Homecoming: Spider-Man Menahan Sebuah Kapal Yang Terbelah!

Trailer Spider-Man Homecoming: Spider-Man Menahan Sebuah Kapal Yang Terbelah!

935
trailer spider-man homecoming indonesia review

Jika di film sebelumnya Spidey pernah menahan laju kereta api, kini dia menahan kapal yang terbelah! Saksikan aksinya di trailer Spider-Man Homecoming ini!

Kreasitekno.com — Tahun 2017 akan menjadi tahun perubahan terbesar bagi Marvel Cinematic Universe, baik dalam layar lebar atau serial TV. Di serial TV, mereka akan merilis 2 serial Netflix lain seperti Iron Fist dan The Punisher beserta miniseri The Defenders dan tak lupa TV Series ABC, The Inhumans. Pada layar lebar, tahun 2017 menjadi pertama kalinya bagi Marvel untuk merilis 3 buah film dalam satu tahun: Guardian of the Galaxy vol 2, Thor: Ragnarok, dan Spider-Man Homecoming. Nah, berbicara tentang Spider-Man, trailer Spider-Man Homecoming sudah dirilis, lho!


Baca Juga: Trailer Guardian of the Galaxy Vol 2: Lebih Seru dan Kocak!


Tom Holland akan kembali berperan sebagai Spidey setelah kemunculan pertamanya dalam Captain America: Civil War. Dalam film Spider-Man Homecoming ini, Peter Parker akan berhadapan dengan The Vulture (Michael Keaton) dan The Tinkerer (Michael Chernus). Berikut ini adalah trailer Spider-Man Homecoming:

Trailer Spider-Man Homecoming di atas terdiri dari dua buah segmen. Pada paruh pertama, kita diperlihatkan bagaimana Peter Parker menjalani hari-harinya sebagai seorang anak SMA bersama dengan temannya Ned Leeds (Jacob Batalon) dan orang yang menjadi semacam “wali” untuk kehidupan superhero-nya: Tony Stark. Selain itu, mungkin kamu juga bertanya-tanya, apakah perempuan berkulit hitam yang dibicarakan oleh Peter dan Ned adalah Mary Jane? Jawabannya adalah bukan. Dalam film ini, Peter tidak akan jatuh cinta pada Mary Jane ataupun Gwen Stacy, melainkan pada Liz Allan (Laura Harrier). Bagi kamu yang belum tahu, Liz Allan ini pertama kali muncul dalam komik Amazing Fantasy #15, lho!

Trailer Spider-Man Homecoming Liz Allen
Paling kanan: Liz Allen

Pada paruh terakhir trailer Spider-Man Homecoming di atas, kita diperlihatkan bagaimana Spidey berhadapan dengan Vulture dan beberapa supervillain lain (Shocker?) yang kekuatannya tidak bisa dianggap remeh. Lalu, dibagian akhir trailer, kita bisa melihat Spidey dan Iron Man berada pada satu adegan yang sama. Apakah nantinya Iron Man akan membantu Spidey melawan musuh-musuhnya?

Trailer Spider-Man Homecoming di atas sendiri dirilis pada acara Jimmy Kimmel Live!, beberapa jam setelahnya, dirilis pula versi internasional yang tidak jauh berbeda, tetapi tetap layak ditonton:

Spider-Man Homecoming akan dirilis pada 7 Juli 2017. Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan film ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

SHARE

LEAVE A REPLY