Trailer Resident Evil Vendetta Sajikan Atmosfer Horror Klasik Resident Evil!

Trailer Resident Evil Vendetta Sajikan Atmosfer Horror Klasik Resident Evil!

514

Lihat aksi Chris dan Leon melawan para zombie dalam trailer Resident Evil Vendetta ini!

Kreasitekno.com – Website resmi film CGI Resident Evil Vendetta (Biohazard Vendetta) akhirnya merilis trailer pertama untuk film tersebut. Trailer ini sendiri dirilis setelah event Tokyo Game Show 2016 berakhir. Seperti apakah trailer Resident Evil Vendetta? Di bawah ini adalah trailer Resident Evil Vendetta:

Dalam trailer Resident Evil Vendetta di atas, bisa kita lihat bahwa film ini nantinya akan berusaha untuk menampilkan atmosfer horror dari game-game klasik Resident Evil. Trailer Resident Evil Vendetta di atas menampilkan zombie, nuansa yang gelap dan seram, serta mansion yang mirip dengan mansion pada game original Resident Evil. Tak lupa, diperlihatkan pula beberapa tokoh utama dari game, seperti Leon S. Kennedy dan Chris Redfield. Kabarnya, tokoh yang pernah muncul dalam Resident Evil dan Resident Evil 0, Rebbeca Chambers juga akan muncul dalam film ini.


Baca Juga : Leon Tidak Akan Muncul Dalam Resident Evil 7? Detil Plot Game Diperlihatkan


Resident Evil Vendetta pertama kali diumumkan pada tahun 2015 lalu. Film ke-3 dari serial film CGI Resident Evil ini ditulis oleh Makto Fukami (Psycho-Pass, School Live!) dan disutradarai oleh Takanori Tsujimoto (Hard Revenge Milly, Ultraman X). Takashi Shimizu (The Grudge, live-action Kiki’s Delivery Service) akan menjabat sebagai executive producer dan pembuatan film ini akan diawasi langsung oleh Hiroyuki Kobayashi, developer game Resident Evil. Sebelumnya Kobayashi juga pernah menangani film CGI Resident Evil Degeneration dan Resident Evil Damnation.

Film Resident Evil Vendetta berkolaborasi dengan perusahaan sepeda motor asal Itali, Ducati, dan dalam film-nya akan menampilkan Leon mengendarai sepeda motor Ducati terbaru: XDiavel.

trailer resident evil vendetta poster

Resident Evil Vendetta akan dirilis di Jepang pada musim semi 2017 mendatang. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi apakah Resident Evil Vendetta akan ditayangkan di Indonesia nantinya. Apakah kamu tertarik untuk menonton film Resident Evil Vendetta ini?

Sumber: ANN

SHARE

LEAVE A REPLY