Trailer Resident Evil Vendetta: Munculnya Virus Baru!?

Trailer Resident Evil Vendetta: Munculnya Virus Baru!?

1519
resident evil vendetta

Trailer terbaru Resident Evil Vendetta memperlihatkan Leon, Chris, dan Rebecca bahu-membahu melawan antagonis dan virus baru!

Kreasitekno.comResident Evil Vendetta (Biohazard Vendetta) menjadi film animasi CG terbaru game Resident Evil (Biohazard). Setelah pada bulan September lalu sempat merilis trailer pertama-nya, kini website resmi film tersebut kembali merilis trailer Resident Evil Vendetta. Berbeda dengan trailer sebelumnya, trailer ini menyajikan dialog antar tokoh dalam bahasa Inggris. Berikut ini adalah trailernya:

Seperti bisa kalian lihat dalam trailer di atas, dalam film animasi ini, tokoh-tokoh lama seperti Chris Redfield, Leon S. Kennedy, dan Rebecca Chambers akan kembali muncul. Selain itu, diperkenalkan pula antagonis utama dalam film ini: seorang mercenary dan kriminal buron bernama Glenn Arias.

resident evil vendetta poster

Dalam film ini, diceritakan bahwa Chris sedang menginvestigasi sebuah mansion tua yang ternyata adalah markas dari kelompok penjual senjata ilegal. Saat itulah, dia bertemu dengan Glenn Arias dan terpaksa harus melarikan dirinya.

Dilain pihak, Rebecca yang kini adalah seorang professor, tengah menginvestigasi sebuah insiden dimana mayat-mayat kembali hidup dan mengamuk. Dari investigasinya tersebut, dia akhirnya menemukan bahwa penyebab dari insiden tersebut adalah sebuah virus baru. Saat berusaha membuat ‘obat’ untuk melawan virus tersebut, dia pun diserang oleh sosok tak dikenal. Untungnya Chris bersama timnya datang menyelamatkan Rebecca.

Chris dan Rebecca pun pergi menemui Leon karena dia adalah orang yang paling tahu tentang insiden dan virus baru tersebut. Ketiganya pun bahu membahu untuk mencegah virus tersebut menyebar di New York.


Baca Juga: 4 Game Horror Tahun 2017 Yang Tidak Boleh Kamu Lewatkan!


Resident Evil Vendetta akan disutradarai oleh Takanori Tsujimoto (The Next Generation –Patlabor-, Ultraman X) dan script yang ditulis oleh Makoto Fukami (Psycho-Pass). Film animasi ini rencananya akan dirilis di Jepang pada 27 Mei 2017 mendatang. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi apakah Resident Evil Vendetta akan tayang di Indonesia atau tidak.

Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan film ini?

SHARE

LEAVE A REPLY