Apakah Red Dead Redemption 2 Akan “Mampir” ke PC?

Apakah Red Dead Redemption 2 Akan “Mampir” ke PC?

377
Red Dead Redemption 2

Trailer Red Dead Redemption 2 akhirnya sudah dirilis setelah sebelumnya merilis beberapa concept art untuk para fansnya. Dalam trailernya memperlihatkan grafis yang sangat memukau.

Kreasitekno.com — Minggu kemarin, Rockstar telah merilis concept art dari game Red Dead Redemption. Nah, pada hari ini Rockstar secara resmi akan merilis Red Dead Redemption 2. Pada halaman resminya, Rockstar mendeskripsikan game ini dengan title “Sebuah kisah yang epik mengenai kehidupan tak kenal ampun di pusat tanah Amerika.” dan “Pengalaman multiplayer yang fresh”. Game ini akan memiliki area yang cukup luas dengan atmostfer khas budaya Western Cowboy.

Menurut Cowen & Company’s, Red Dead Redemption 2 akan bisa memenuhi penjualan lebih dari 15 juta kopi. Mengingat pada seri pertama, diera Xbox 360 dan PS3, Red Dead Redemption menjadi salah satu game terbaik dengan angka penjualan mencapai 14 juta kopi hingga saat ini. Timnya akan berusaha keras untuk menyajikan sebuah game yang sangat interaktif.

“Kita berharap bisa memberikan pengalaman yang epik bagi fans kita.”

—Sam Houser, Founder dari Rockstar Games.

Dalam trailernya terlihat grafis yang sangat memukau, termasuk sungai yang membelah di perbukitan, dan matahari mengintip melalui pohon-pohon di hutan. Terlihat juga ada kawanan rusa dan kerbau, diperkirakan game ini memiliki fitur berburu seperi pada game pertama. Terlihat juga dua orang yang berkendara di atas kano, memberikan petunjuk bahwa game akan memiliki fitur berlayar mengendarai kano atau bahkan bisa berenang menyusuri sungai.

red_dead_redemption_2-pcred_dead_redemption_2-pc

Red Dead Redemption merupakan sebuah series dari developer ternama dibalik kesuksesan Grand Theft Auto V. Pada seri pertamanya, game ini dirilis secara ekslusif untuk Xbox 360, sementara di seri kedua ini akan dirilis di Xbox One dan PS4. Rockstar juga tertarik untuk merilisnya di Nintendo Switch tetapi belum ada konfirmasi lebih lanjut untuk hal ini. Sejauh ini belum ada harapan apakah game ini akan dirilis versi PC dan Rockstar tidak pernah menyinggung hal ini. Meskipun memungkinkan, sampai saat ini Red Dead Redemption seri pertama tidak terlihat akan diporting ke PC. Ada rumor juga Red Dead Redemption 2 bisa dimainkan di PC melalui “Playstation Now”, salah satu layanan milik Playstation. Layanan tersebut bisa “streaming” game PS4 melalui PC. Jadi tidak sepenuhnya masuk PC. Bahkan para fans sampai membuat petisi untuk merilis versi PC-nya.

sumber

SHARE

LEAVE A REPLY