Trailer Power Rangers Perlihatkan Cerita Yang Lebih “Dewasa”

Trailer Power Rangers Perlihatkan Cerita Yang Lebih “Dewasa”

722

Trailer Power Rangers 2017 ini memperlihatkan cerita dan suasana yang lebih “dewasa” daripada Power Rangers sebelumnya!

Kreasitekno.com – Setelah lama menunggu, fans Power Rangers akhirnya bisa merasa lega karena trailer Power Rangers kini telah dirilis. Ya, pihak Lionsgate akhirnya merilis trailer pertama untuk film reboot dari Mighty Morphin’ Power Rangers.

Dalam trailer di atas, kita bisa melihat bahwa film ini nantinya akan sedikit lebih gelap, serius, dewasa dan juga kompleks jika dibandingkan dengan serial originalnya. Kontras dengan Power Rangers lama di mana para Rangers terlihat lebih santai, di sini mereka memiliki masalah dan seperti tersisih dari kehidupan sosial mereka. Tentu saja pendekatan ini bisa dibilang bagus, karena Power Rangers memang ditujukan kepada fans yang kini telah beranjak dewasa. Sayangnya, trailer di atas agak terasa mirip dengan film Chronicles—terutama saat mereka mendapatkan kekuatan.

red-power-rangers

Jason/Red Ranger (Dacre Montgomery) adalah seorang pemain american football di kotanya, Angel Grove sampai akhirnya dia membuat sebuah kesalahan. Jason pun diceritakan sedang berjuang untuk menebus kesalahannya dan mencoba untuk memimpin teman-teman Rangers-nya.

pink-power-rangers

Kimberly/Pink Ranger (Naomi Scott) digambarkan berbeda dengan versi Power Rangers sebelumnya. Jika sebelumnya Kimberly digambarkan sebagai seorang Ratu/cewek populer di sekolah, maka dalam film ini dia menjadi seorang gadis yang tersisihkan dari kelompoknya. Ranger pink ini akan memiliki sifat pemberontak dan edgy tapi memiliki sebuah rahasia yang dalam.

blue-power-rangers

Billy/Blue Ranger (R.J. Cyler) digambarkan sebagai seorang kutu buku seperti pada Power Rangers versi lama. Bedanya, dalam film ini dia digambarkan sebagai seseorang yang sering di-bully. Meskipun begitu, Billy adalah anak yang cerdas dan paling baik dalam grup.

yellow-power-rangers

Trini/Yellow Ranger (Becky G.) adalah seorang remaja yang misterius tetapi sangat mencolok. Orang tuanya selalu berpindah rumah karena perkerjaan, membuat Trini menjadi seorang penyendiri. Gadis ini sangat perhatian kepada sekitar dan sangat menginginkan teman.

black-power-rangers

Zack/Black Ranger (Ludi Lin) digambarkan sebagai seorang yang kuat, terlihat keren dan tanpa rasa takut. Meski terlihat percaya diri, jauh dalam lubuk hatinya, dia merasa inferior dibandingkan teman-teman sekolahnya.

Selain kelima Ranger, kita juga bisa melihat sekilas penampilan sang antagonis Rita Repulsa pada akhir trailer. Sayangnya, Alpha, Zordon dan Zord tidak diperlihatkan di dalam trailer di atas.


Baca Juga: Lihat Kerennya Zord dalam Poster Power Rangers Yang Baru Ini!


Power Rangers akan dirilis pada 24 Maret 2017 di U.S. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi apakah film ini akan tayang di Indonesia atau tidak.

Sumber: Screenrant

SHARE

LEAVE A REPLY