Trailer Logan #2: Hal-Hal Penting Yang Mungkin Kamu Lewatkan!

Trailer Logan #2: Hal-Hal Penting Yang Mungkin Kamu Lewatkan!

1178

Sudah lihat trailer ke-2 Logan? Berikut ini beberapa hal penting yang mungkin kamu lewatkan dalam trailer tersebut.

Kreasitekno.com – Maret ini, mungkin terakhir kalinya bagi kita untuk menyaksikan Hugh Jackman sebagai Wolverine dalam film Logan. Disutradarai oleh James Mangold, Logan bersetting di masa depan dimana para mutants telah—atau setidaknya, mendekati—punah dan menceritakan perjalanan Wolverine, Professor X dan Laura Kinney. Trailer kedua dari film ini sendiri baru saja dirilis beberapa hari yang lalu dan menampilkan banyak sekali hal yang cukup penting, apa sajakah itu?

Settingnya Bukan Post Apocalypse

trailer Logan film wolverine 2017

Pada trailer sebelumnya, banyak yang menganggap bahwa film ini akan bersetting di dunia post-apocalypse. Akan tetapi, di trailer terbaru ini, tampaknya setting Logan berada pada dunia yang semestinya. Hal itu terlihat dari adanya toko serba ada yang masih berfungsi sebagaimana semestinya di awal trailer. Meski dunia masih “normal”, tetapi mutant telah punah dan hanya menyisakan Wolverine, Professor X dan Laura.

Komik X-Men

baca komik x-men logan trailer review indonesia

Salah satu yang cukup mengejutkan dalam trailer Logan ini adalah: munculnya komik X-Men. Ya, komik X-Men buatan Marvel muncul dalam film. Entah bagaimana bisa komik X-Men muncul dalam film dan juga siapa pembuatnya—mengingat X-Men sendiri adalah, secara teknis, organisasi rahasia.

Donald Pierce Mengalahkan Wolverine

donald pierce logan trailer review indonesia

Donald Pierce akan muncul sebagai antagonis dalam film ini. Dalam komik, Pierce memiliki pasukan cyborg bernama The Reavers. Dalam film, Pierce memiliki juga memiliki pasukan dan dia memiliki tangan Cyborg. Meskipun tampaknya lemah, tetapi Pierce dan anak buahnya mampu menghajar Wolverine.

X-23

laura kinney x-23 logan trailer indonesia review

Dari trailer pertama, banyak yang berasumsi bahwa gadis kecil yang selalu bersama Logan adalah X-23. Pada trailer ini, telah terkonfirmasi bahwa dia, Laura, memang benar-benar X-23. Seperti dalam komik, X-23 juga memiliki cakar seperti wolverine dan jumlahnya hanya 2 alih-alih 3.

Rating R (Restricted)/Dewasa

rating film dewasa logan trailer ulasan indonesia

Dari dua trailer, sudah jelas bahwa Logan bukanlah film superhero konsumsi segala umur. Adegan berdarah-darah, sumpah serapah, serta cerita yang berat, memastikan bahwa film ini akan memiliki rating R.


Baca Juga: Rekomendasi 20 Film di Tahun 2017 Yang Wajib Kamu Tonton!


Logan akan rilis pada 3 Maret 2017.

SHARE

LEAVE A REPLY