Trailer Logan: 10 Hal Menarik Yang Mungkin Kamu Lewatkan!

Trailer Logan: 10 Hal Menarik Yang Mungkin Kamu Lewatkan!

1004

10 hal dalam trailer Logan ini tidak hanya menarik, tetapi juga cukup penting. Apa sajakah itu?

Kreasitekno.comLogan menjadi film solo terbaru dan terakhir Hugh Jackman sebagai Wolverine. Setelah lama dinanti-nanti, trailer-nya sendiri akhirnya dirilis beberapa hari yang lalu. Trailer Logan ini memperlihatkan atmosfer yang gelap dan juga suram dimana para Mutant tampak terancam kepunahan. Film ini tampaknya akan lebih serius dan juga dramatis daripada film-film sebelumnya. Meski begitu, ada beberapa hal yang cukup menarik dalam trailer Logan. Apa sajakah itu? Berikut ini adalah hal-hal menarik dan penting dalam trailer Logan:

1. Luka Logan Tidak Lagi Sembuh Dengan Cepat

trailer Logan film wolverine 2017 healing factor

Plot cerita Logan dipercaya banyak fans terinpirasi dari miniseri komik Old Man Logan buatan Mark Millar dan Steven McNiven yang rilis pada 2008 hingga 2009. Dalam komik yang bersetting di dunia post-apocalyptic masa depan, kemampuan Logan untuk menyembuhkan diri telah melemah. Hal ini menyebabkan lukanya sembuh lebih lama dan dia menjadi tua.

Dalam trailer sendiri, kamu bisa melihat ada bekas luka yang tampak jelas dari sela jari tempat Logan mengeluarkan cakarnya. Selain itu, disini Wolverine juga terlihat menua.

2. Rumah Logan

trailer Logan film wolverine 2017

Pertama kali diperlihatkan sebagai teaser oleh Hugh Jackman melalui sosial medianya, tampaknya di masa depan Logan akan menghabiskan waktunya di “rumah” yang merupakan bekas pabrik peleburan besi. Rumahnya ini sendiri merupakan simbolisme yang cukup menyentuh (dan ironis), melihat bentuknya yang sudah usang dan karatan seperti tubuh Wolverine yang kini sudah tua dan tidak lagi sekuat dulu.

3. Mutant Telah Punah?

trailer Logan film wolverine 2017 mutant punah

Komik Old Man Logan bersetting di masa depan dimana seluruh anggota X-Men telah terbunuh dan para Superhero juga telah terbunuh atau pensiun. Dalam trailer Logan sendiri, bisa kita lihat bahwa Mutant menjadi sangat langka atau mungkin juga telah punah—seperti halnya dalam komik Old Man Logan. Selain itu, apakah film ini nantinya akan memberikan peran plot twist terhadap Logan seperti dalam komik masih belum dikonfirmasi. Jika memang benar begitu, bisa jadi film ini akan sangat gelap nantinya.

Lanjut ke halaman 2…

1
2
3
SHARE

LEAVE A REPLY