Trailer Film Paddington 2 Dirilis, Simak Cuplikan Keseruannya

Trailer Film Paddington 2 Dirilis, Simak Cuplikan Keseruannya

126
Trailer Paddington 2 Dirilis

Salah satu film keluarga keluaran hollywood akan dirilis pada 12 Januari 2018, film tersebut adalah Paddington 2. Film ini adalah sebuah film hasil karya dari The Weinstein Company.

Film ini akan tetap diperankan oleh Ben Whishaw dan Imelda Staunton yang akan mengisi karakter suara dari Paddington dan juga Aunt Lucy. Film Paddington yang pertama waktu itu dirilis Desember 2014. Pada saat penanyangannya, film ini mempu meraup keuntungan sampai dengan USD 270 juta dari seluruh negara didunia yang menanyangkan film ini.

Untuk film keduanya, akan diceritakan mengenai kisah beruang yang sama yang rela untuk melakukan berbagai pekerjaan yang aneh agar dapat membeli sebuah hadiah sempurna sebagai kado ulang tahun Aunt Lucy yang berusia 100 tahun.

Akan tetapi hadiah yang ingin diberikan tersebut dicuri. Sehingga si beruang serta keluarga Brown melakukan segala cara untuk dapat menangkap pencurinya. Film ini diproduseri oleh David Heyman. Sedangkan untuk naskahnya masih dibuat oleh Paul King bersama dengan Simon Farnaby.

Aktor lain seperti Hugh Grant, sally  hawkins, Jim Broadbent, Peter Capaldi, Kulie Walters, Medeleine Harris serta Berenen Glesson juga akan tetap bermain pada film ini. Paddington sendiri adalah sebuah film keluarga yang diadaptasi dari sebuah buku anak-anak yang ada pada tahun 1968. Buku ini adalah buku anak yang dibuat oleh Michael Bond.

Pada film pertamanya diceritakan mengenai beruang Peruvian, beruang tersebut hilang di sebuah stasiun bernama stasiun Paddington yang terletak di London, Inggris. Setelah itu bertemu dengan keluarga Brown, keluarga tersebut menawakan untuk tinggal di sebuah rumah sementara waktu.

Baca Juga : Fantastis ! Film Danur Tayang Hingga Brunei Dan Malaysia

Film ini menjadi sebuah film yang akan meramaikan awal tahun 2018 dan tentunya menjadi sebuah film keluarga yang paling ditunggu-tunggu, melihat dari kesuksesan pada film pertamanya.

SHARE

LEAVE A REPLY