Trailer Death Stranding Terbaru Semakin Bikin Kita Penasaran Game-nya!

Trailer Death Stranding Terbaru Semakin Bikin Kita Penasaran Game-nya!

466
trailer death stranding mad mikkelsen

Selain misterius, trailer Death Stranding ini juga kedatangan sosok Guillermo Del Toro dan Mad Mikkelsen, lho!

Kreasitekno.com – Semenjak sang produser, sutradara, screenwriter, dan desainer video game Hideo Kojima berpisah dengan Konami, banyak spekulasi dan kabar yang beredar mengenai proyek terbarunya, Death Stranding. Teaser trailer Death Stranding pertama yang dirilis beberapa bulan yang lalu menampilkan aktor Norman Reedus (The Walking Dead) yang berada di pantai penuh dengan bangkai ikan dan makhluk laut lainnya. Trailer itu sendiri sempat membuat banyak gamer—terutama fans—bertanya-tanya, bercerita tentang apakah game ini sebenarnya? Dan sebelum semua pertanyaan itu terjawab, pertanyaan lain muncul setelah perilisan trailer Death Stranding yang kedua ini.


Baca Juga: Wow, Orang Ini Tamatkan Final Fantasy XV Hanya dalam 10 Jam!


Dalam event 2016 Game Awards, Kojima kembali merilis trailer Death Stranding. Pada trailer kali ini, Death Stranding kedatangan dua tokoh terkenal yang tak lain adalah sang sutradara film Guillermo Del Toro (Crimson Peak) dan aktor Mad Mikkelsen (Hannibal, Doctor Stranger). Di bawah ini adalah trailer terbaru dari Death Stranding:

Jika kita perhatikan dari trailer di atas, akan ada beberapa hal yang kembali muncul. Yang pertama adalah sosok bayi dan yang kedua adalah tanah yang penuh dengan minyak hitam. Selain itu, muncul juga beberapa kendaraan militer dan juga tentara, dan settingnya seperti berada di tengah puing-puing kota yang dilanda perang. Kojima sendiri tampaknya masih enggan untuk membeberkan informasi lebih lanjut mengenai Death Stranding.

death-stranding-poster death-stranding-poster-2

Meski begitu, tampilnya Del Toro—yang juga bekerja dengan Kojima dan Reedus dalam proyek Silent Hill P. T.—ditambah dengan kehadiran Mikkelsen, kemungkinan besar Death Stranding akan menjadi game hit pertama bagi studio video game Kojima Productions yang umurnya masih muda. Bukankah begitu?


Baca Juga:  Alpha 5 Power Rangers 2017 Terlihat Seperti Alien Bekicot!


Bagaimana menurutmu dengan trailer di atas? Apakah kamu menantikan game Death Stranding karya Hideo Kojima ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

SHARE

LEAVE A REPLY