Trailer Annabelle 2: Si Boneka Terkutuk Kembali Hantui Layar Lebar!

Trailer Annabelle 2: Si Boneka Terkutuk Kembali Hantui Layar Lebar!

589

Akhirnya trailer Annabelle 2 dirilis, apakah prekuel Annabelle ini mampu mengalahkan kesuksesan film pertamanya?

Kreasitekno.com – Jauh sebelum Valak—antagonis utama dalam film The Conjuring 2—mendapatkan filmnya sendiri yang berjudul The Nun, Annabelle telah lebih dulu mendapatkan filmnya sendiri. Film Annabelle ini sendiri cukup sukses ketika tayang di bioskop sehingga membuat pihak studio Warner Bros. pun tertarik untuk membuat Annabelle 2. Nah, setelah lumayan lama tidak ada kabar, akhirnya trailer Annabelle 2 pun dirilis oleh Warner Bros. Seperti apakah trailer-nya? Berikut ini adalah trailer Annabelle 2:

Meskipun dirilis setelah Annabelle, tetapi film Annabelle 2 ini bukanlah sekuel dari film pertamanya, lho! Annabelle 2 adalah prekuel yang mengambil setting sebelum film pertama. Film ini menceritakan tentang pembuat boneka dan istrinya. Bertahun-tahun setelah kematian anak perempuan mereka, pasangan suami-istri ini setuju untuk mengizinkan seorang nun (Stephanie Sigman) dan beberapa anak perempuan yatim untuk tinggal bersama mereka. Yang tidak mereka sadari adalah, rumah tersebut adalah tempat tinggal dari boneka terkutuk yang akan menghantui hari-hari mereka.

trailer annabelle 2

Sejatinya, jika kita melihat kembali trailer Annabelle 2 di atas, maka kita akan tahu bahwa film ini tidak akan jauh berbeda dengan film-film Conjuring atau film bertema exorcisme yang pernah dirilis sebelumnya. Film-film bertema serupa itu, meski (menurut sebagian orang) cukup menyeramkan dan menghibur tetapi juga bisa dibilang cukup membosankan karena hampir serupa satu sama lain. Yah, semoga saja film Annabelle 2 ini akan menyajikan sesuatu yang baru dan lebih fresh ketika rilis nanti.

Disutradarai oleh David F. Sandberg (sutradara dari Lights Out), dibintangi oleh Miranda Otto, Talitha Bateman, Anthony LaPaglia, dan Stephanie Sigman, Annabelle 2 akan rilis pada tanggal 19 Mei 2017 mendatang. Belum ada informasi mengenai kapan film ini akan tayang di Indonesia.

Bagaimana pendapatmu mengenai trailer di atas? Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan film Annabelle 2 ini nanti? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

SHARE

LEAVE A REPLY