Begini Penampilan Touka Kirishima dalam Live-Action Tokyo Ghoul!

Begini Penampilan Touka Kirishima dalam Live-Action Tokyo Ghoul!

2450
touka kirishima live-action tokyo ghoul

Penampilan Touka Kirishima dalam live-action Tokyo Ghoul sudah cukup bagus. Tapi, sayang, rambutnya tidak berwarna kebiru-biruan.

Kreasitekno.com Tokyo Ghoul menjadi salah satu film dari banyaknya film live-action adaptasi manga yang muncul tahun ini. Setelah sebelumnya kita diperlihatkan topeng Kaneki, kini kru film live-action Tokyo Ghoul memperlihatkan visual baru. Dalam visual kali ini, diperlihatkan artis Fumika Shimizu (live-action My Neighbor Seki (Toneri no Seki-kun), HK/Hentai Kamen, Kamen Rider Fourze) dalam kostum Touka Kirishima—heroine utama dalam Tokyo Ghoul. Berikut ini adalah penampilan Shimizu sebagai Touka Kirishima:

touka kirishima live-action tokyo ghoul

Dari visual di atas, tampak penampilan Touka Kirishima versi live-action sudah cukup mirip dengan versi manga-nya—terutama sorot matanya yang judes dan berbahaya. Rambutnya mungkin kurang kebiru-biruan seperti versi manga, tetapi bisa dibilang sudah cukup bagus. Oh, dan ini adalah pertama kalinya sang artis memotong pendek rambutnya dalam 12 tahun terakhir supaya bisa mirip dengan Touka, lho!

live-action tokyo ghoul manga cover

Tokyo Ghoul adalah manga karya Sui Ishida yang diserialisasikan pada tahun 2011 hingga 2014. Manga ini bersetting di dunia yang penuh dengan Ghoul, makhluk berpenampilan seperti manusia normal tetapi memakan daging manusia. Ken Kaneki adalah seorang pemalu kutu buku yang jatuh cinta pada seorang perempuan cantik Rize. Keduanya pun berkencan, akan tetapi siapa yang menyangka kalau Rize adalah seorang Ghoul? Selamat dari serangan Rize dengan luka parah, dokter pun memutuskan untuk mentransplasi organ Ghoul ke dalam tubuh Kaneki untuk menyelamatkannya. Semenjak saat itu, Kaneki pun berubah menjadi manusia setengah Ghoul.

Live-action Tokyo Ghoul akan dirilis pada musim panas di Jepang. Kabarnya film ini bakalan rilis di Indonesia. Tetapi, sampai pada tulisan ini dibuat, masih belum ada kabar kapan tanggal pastinya.


Baca Juga: 10 Film Live-Action Adaptasi Manga Yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2017!


Bagaimana menurutmu penampilan Touka Kirishima di atas? Apakah sudah cukup mirip dengan aslinya  dan membuatmu semakin tertarik untuk menonton film ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Sumber: ANN

SHARE

LEAVE A REPLY