Tips Junkenstein’s Revenge Hard Mode Yang Bikin Kamu Menang Terus!

Tips Junkenstein’s Revenge Hard Mode Yang Bikin Kamu Menang Terus!

412
tips Junkenstein's revenge

Tips Junkenstein’s Revenge, strategi, dan guide untuk bisa menghadapi brawl Overwatch di Halloween Event dengan Hard Mode.

Kreasitekno.com Sudah sehari Overwatch memasuki event Halloween. Butuh tenaga dan strategi extra untuk bisa menghadapi Junkenstein’s Revenge di Hard Mode. Pada artikel kali ini akan membahas tips Junkenstein’s Revenge Hard Mode. Pada brawl ini, Junkenstain pun tidak sendirian, ia akan ditemani makhluk ciptaannya monster “Roadhog”, the Witch “Mercy” dan the Witch’s Servant “Reaper” untuk menyerang kastil Eichenwalde. Pada artikel kali ini akan membahas tips Junkenstein’s revenge di Hard Mode.


Baca Juga: Oktober Makin Seru Dengan Overwatch Halloween Event! Lihat detail skin Halloween untuk semua hero.


overwatch-tips-junkensteins-revenge-details-1

Nah untuk setiap hero, memiliki peran tersendiri.

  • Ana di berada di sisi kanan gerbang untuk mendapatkan vision yang lebih luas. Fokuskan dia untuk menghentikan Zombadiers pada fase normal wave. Di fase bos battle fokuskan dia untuk melakukan disable pada Mercy dan gunakan granatnya untuk Roadhog. Dia juga bertugas untuk emergency heal dan memberikan Nano Boost untuk McCree.
  • Hanzo sebaiknya berada di platform sisi kiri gerbang karena hanya dia yang bisa memanjatnya dan akan memberikan cukup vision ke semua arah. Karena dia merupakan main sniper khususkan dia untuk menghabisi Zombadiers di fase normal wave. Gunakan ultinya untuk menghabisi wave saat keadaan cukup “chaotic”. Saat Mercy atau Junkrat spawn, hajar mereka karena posisi Junkrat dan Mercy cukup jauh dari gerbang dan hal ini cocok untuk sniper. Spam Sonic Bow dan Storm Arrow  ke tempat spawn lawan yang berada di pojok kanan dan kiri map.
  • McCree simpan “High Noon”-mu hanya untuk AI hero respawn. Gunakan sesaat setelah mendapat buff Nano Boost dari Ana. Saat final wave, pastikan ulti-mu untuk Mercy. Karena memiliki akurasi yang cukup baik, saat normal wave lebih baik berada di atas jembatan di bagian kiri map. Disamping bisa menghabisi Zomnics yang spawn dari sana, dia juga bisa membantu untuk menghabisi musuh yang berada di mid.
  • Soldier76 berada di mid dan habisi semua musuh dari arah mid dan kanan map. Prioritaskan Rip Tire yang datang dari arah kanan dan kiri map karena hero ini memiliki DPS yang cukup tinggi. Gunakan “Tactical visor” saat tersedia, karena akan membantumu cepat menghabisi Zomnic wave. Gunakan heal untuk melakukan heal untuk McCree . Jadilah bait untuk AI Hero karena hero ini cukup squezee dan tanky karena kemampuan healnya.

Lanjut ke halaman selanjutnya untuk detil waktu spawn musuh…

1
2
SHARE

LEAVE A REPLY