Tips dan Trik Berjelajah di Pokemon Sun and Moon: Jangan Sampai Kelewatan...

Tips dan Trik Berjelajah di Pokemon Sun and Moon: Jangan Sampai Kelewatan Hal-Hal Penting!

790

Sejauh manakah petualangan kalian di Pokemon Sun and Moon? Apakah tidak melewatkan sesuatu yang berharga? Yuk, simak tips dan trik berjelajah di Pokemon Sun and Moon!

Kreasitekno.com — Hype is real! Pokemon Sun and Moon cukup booming akhir–akhir ini. Jika dilihat dari fitur dan gameplay untuk Pokemon Sun and Moon, lebih terasa kesan RPG-nya. Ditambah pula dalam seri kali ini kalian akan bertemu cukup banyak cutscene dan questing. Dan pastinya kalian tidak ingin melewati sesuatu yang cukup istimewa. Nah kita punya beberapa Tips dan trik berjelajah di Pokemon Sun and Moon di Alola region. Langsung saja:

Talk to Everyone!

tips dan trik berjelajah di pokemon sun and moon

Yah, seperti hukum tak tertulis di RPG genre, bicaralah pada semua NPC yang kalian temui. Kalian akan mendapatkan petunjuk, quest atau bahkan item yang berguna untuk peetualangan kalian nantinya.

Berkunjung ke Cafe

cafe tips dan trik berjelajah di pokemon sun and moon

Setiap kalian memainkan Pokemon Sun and Moon jangan lupa untuk mengunjungi cafe terdekat, minum dan makan apa adanya untuk mendapatkan tambahan status! Hal ini membantu juga membantu kalian saat akan menaklukan Trial Leader!

Bermain di waktu yang berbeda.

pokemon-sun-and-moon-day-night-cycle-diff

Tips dan trik berjelajah di Pokemon Sun and Moon selanjutnya bersangkutan dengan system dari game ini sendiri. Game Pokemon Sun and Moon menggunakan 3DS timer untuk menentukan waktu di dalam game. Ada beberapa Pokemon yang hanya bisa ditemui di pagi hari atau malam hari. Ada juga Pokemon tertentu yang berubah di waktu siang atau malam hari saja. Lebih lanjut mengenai trik evolusi Pokemon bisa dilihat disini.

Farming Uang?

Kalian bisa melakukan farming uang dengan melakukan quest. Saat sudah mencapai pertengahan game, kalian akan tiba di suatu pantai yang dimana kalian akan menemui cukup banyak Pokemon berduri yang bercahaya di pasir. Saat kamu berbicara dengan NPC lifeguard di dekat sana, kamu akan mendapatkan quest untuk mengumpulkannya dan mendapatkan imbalan berupa uang yang lumayan. Dan menariknya disini adalah quest ini bisa diulang lho! Yeah, rampok NPC-nya!

Kemungkinan Item Rahasia?

Yah, Pokemon Sun and Moon memiliki beberapa item yang bisa didapatkan secara rahasia selama perjalanan kalian. Dan item tersebut terkadang tidak kasat mata. Jika kalian memiliki intuisi yang kuat sebagai gamer, maka kalian akan merasakannya. Saat menemukan jalan buntu, pasti ada sesuatu disitu, spam tombol “A” kalian. Stoutland Search juga akan membantu kalian dalam menemukan item tersembunyi jika berada di map yang luas!


Baca Juga: Tips dan Trik Evolusi Pokemon Sun and Moon Untuk Dapatkan Evolusi-Evolusi Langka!


Nah ini tadi adalah beberapa tips dari kita dalam menjelajahi region Alola. Jika kalian punya tips lainnya suarakan pada kolom komentar ya!

SHARE

LEAVE A REPLY