Tidak Gunakan Bezel Tipis, Inilah Bocoran Wujud Google Pixel 2

Tidak Gunakan Bezel Tipis, Inilah Bocoran Wujud Google Pixel 2

262
Bocoran Wujud Google Pixel 2

Saat pasar tengah menggandrungi desain layar ponsel berbingkai tipis atau Bezel Less, google pixel 2 dikabarkan justru tidak akan ikut mengusung model ini. Meski bukan berasal dari sumber resminya karena google sendiri hingga saat ini masih belum memberikan keterangan resminya, namun bocoran wujud pixel 2 ini telah ramai diberitakan oleh berbagai media internet.

Adalah Evan Blass yang membeberkan bocoran foto tersebut lewat akun Twitter milikinya (4/08/2017). Terlihat bodi Pixel 2 secara utuh tampak depan maupun belakangnya, masih mengusung konsep desain seperti generasi sebelumnya. Termasuk adanya bingkai layar pada sekeliling layar.

Padahal jika merujuk kepada kelas pasar yang mungkin diisi oleh ponsel cerdas besutan perusahaan raksasa internet ini, pastinya akan mengisi kelas ponsel premium yang sarat akan teknologi tinggi serta tampilan berkelas tentunya.

Dan desain bezel less ahir-ahir ini sering dipilih vendor ponsel terkemuka untuk perangkat flagshipnya. Sebut saja Samsung Galaxy S8, Xiaomi Mi Mix, atau yang akan segera hadir seperti Samsung Galaxy Note 8 serta iPhone 8.Pixel

Tidak hanya desainnya saja yang terkuak, dari foto tersebut kita pun bisa melihat kamera utama yang ada sisi belakang ponsel masih berjenis kamera tunggal bukan kamera ganda yang lagi-lagi sedang menjadi trend di kelas ponsel premium. Dan yang lainnya, kabarnya Google juga akan menyingkirkan keberadaan lubang Jack Headphone 3,5mm pada pixel 2.


Baca Juga :


Tidak seperti generasi sebelumnya yang sama-sama kita ketahui pembuatan ponselnya diserahkan kepada pabrikan HTC untuk semua versinya. Pada generasi terbari kali ini, versi Pixel 2 XL akan menggandeng pabrikan LG, Sedangkan Pixel 2 tetap diproduksi HTC. Rumor yang memberitakan waktu peluncurannya mengatakan akan segera hadir pada bulan Oktober mendatang.

SHARE

LEAVE A REPLY