The Walking Dead: March to War, Game Survival Anyar Mirip COC dan...

The Walking Dead: March to War, Game Survival Anyar Mirip COC dan Vega Conflict

916
The Walking Dead: March to War, Game Survival Anyar

Kabar datang dari Disruptor Beam, pengembang game populer Star Trek Timelines dan Game of Thrones Ascent. Perusahaan tersebut kini merilis game anyar bertema survival (storey-based multiplayer strategy game) yang dinamai dengan The Walking Dead: March to War. Meskipun statusnya di Play Store kini masih dalam tahap pre-registration, ada bocoran yang perlu kamu ketahui soal game ini.

Ada tiga poin yang patut diacungi jempol, yaitu grafis beda dari yang lain, kekayaan karakter dan sistem permainan seru. Berikut kami sajikan bocoran yang kami rangkum dari ulasan Matthew Sholtz  Androidpolice, Sabtu (29/7/2017) yang sudah mencoba versi beta dari game ini.

“Dilihat dari permulaan terlihat sangat jelas bahwa Drisruptor Beam telah menghabiskan banyak waktu untuk membesut grafis The Walking Dead: March to War”, lanjut Sholtz. Game ini memiliki latar tema di zaman pasca kehancuran. Detail ini memang jarang digunakan oleh game sejenis dan membuatnya sangat istimewa.

Dilihat dari aturan mainnya game ini memiliki alur cerita mirip dengan Clash of Clans dan Vega Conflict. Pertama kamu akan disibukkan untuk membangun markas, merekrut tim AI dan bertempur melawan musuh yang dipetakan dalam sebuah map. Dilihat dari keseluruhan konsepnya game ini mirip Vega Conflict yang bertemakan sci-fi real-time strategy MMO.

Nah, jika kamu sudah pernah memainkan Clash of Clans atau Vega Conflict, maka The Walking Dead: March to War bisa lebih menantang lagi karena tampilannya sangat nyata. Yang lebih menantang lagi, setiap sesi game ini akan dibatasi oleh waktu.

Yang tak kalah menarik adalah para karakter di game ini. Semua karakter memiliki efek seperti hasil gambar tangan. Hal tersebut dipadukan dengan latar background 3D sehingga berkesan lebih hidup. Berikut cuplikan trailernya.


Baca Juga Magikarp Jump, Versi Lain Game Pokemon


The Walking Dead: March to War nantinya dirilis dalam bentu free-to-play game. Artinya kamu bisa memainkan secara gratis. Pun demikian jika ingin tak terkalahkan kamu juga bisa membeli item, bullet dan perlengkapan perang dalam bentuk in-app-purchase yang dijual hingga 99.99 USD.

Sumber: androidpolice

SHARE

LEAVE A REPLY