The Sims Mobile Akan Rilis Untuk Perangkat iOS Dan Android

The Sims Mobile Akan Rilis Untuk Perangkat iOS Dan Android

1192
The Sims Mobile

Kreasitekno.com – Untuk game yang satu ini pastinya kebanyakan orang sudah familiar dengan keseruannya, kepopulerannya telah mendunia dan tidak sedikit yang menjadi penggemar setia menantikan seri-seri terbarunya. Bagaimana tidak, game The Sims ini telah hadir sejak 17 tahun yang lalu saat pertamakali dirilis untuk PC.

Kali ini, EA (Electronic Arts) sebagai pembuat game dikabarkan akan merilis The Sims Mobile untuk dimainakan di perangkat bersistem operasi Android dan iOS.

Meski seri lainnya seperti The Sims FreePlay telah lama ada di playstore dan appstore, namun pengembang menjanjikan pada gamenya kali ini akan lebih banyak lagi fitur lain yang dihadirkan dengan konsep lebih menarik.

Untuk tahap pertama The Sims Mobile telah resmi diluncurkan di Brazil, untuk negara lain dijanjikan kedepannya akan segera hadir tanpa ada konfirmasi tanggal pasti.


Baca Juga Kumpulan Review Game Cewek Android Terbaik dan Terpopuler


Dalam video Soft Launch Trailernya, seperti biasa kita akan memainkan simulasi kehidupan sebuah keluarga yang setiap personil dapat kita ciptakan karakter dan kepribadiannya masing-masing.Lengkap juga dengan mendesain rumah, pakaian, dan penampilan layaknya dalam kehidupan nyata. Selain itu kita pun bisa bersosialisasi hingga mengadakan dan menghadiri pesta dengan para sims lain.

 

SHARE

LEAVE A REPLY