The Mummy 2017, Versi Baru Yang Lebih Seru

The Mummy 2017, Versi Baru Yang Lebih Seru

732
The Mummy 2017

Tom Cruise seorang aktor Hollywood ternama yang telah dikenal oleh hampir setiap orang didunia, Pada tahun 2017 ini ia akan membintangi sebuah film baru yang berjudul The Mummy hasil produksi dari Universal Pictures. The Mummy 2017 diangkat dari sebuah film sebelumnya yang berjudul sama pada tahun 1999 silam. Kala itu film tersebut dimainkan oleh Brendan Fraser dan Rachel Weisz dan cukup sukses menjadi tontonan banyak orang.

Bagi mereka yang menyukai film arkeologi akan senang menyaksikan film ini karena akan disuguhi beberapa adegan seperti memperlihatkan adanya sarkofagus yaitu sebuah tempat untuk menyimpan jenazah dengan tingginya mencapai 75 kaki serta lebarnya 28 kaki dan beratnya sendiri mencapai 75 ton. Lokasinya ada di Hollywood, Los Angeles.

Di dalam film ini, diceritakan bahwa sarkofagus tersebut adalah milik seorang Putri Ahmanet yang dikubur hidup-hidup setelah berbuat kejahatan dengan melakukan percobaan pembunuhan kepada ayahandanya sendiri. Jasadnya pun kemudian ditemukan oleh para tentara AS yang selanjutnya putri tersebut kembali bangkit dari kematiannya dan menuntut balas kepada orang yang dahulu pernah menghianatinya.

Film ini akan dirilis pada 9 Juni 2017, selain Tom Cruise yang berperan menjadi Nick Morton, didalamnya juga diramaikan oleh aktor Gladiator Russel Crowe. Artis perempuan yang akan bermain dalam film ini diantaranya Annabelle Walliss, Chasty Ballesteros, Sedangkan Putri Ahmanet sendiri akan diperankan oleh Sofia Boutella yang berasal dari Algeria.


Baca Juga Review John Wick Chapter 2: Dunia John Wick Yang Lebih Luas, Padat, dan Epik!


Yang bertindak sebagai sutradara adalah Alex Kurstzman dan diproseduri oleh Chris Morgan, Alex Kurtzman dan Sean Daniel. Penulis naskahnya adalah Jon Spaihts. Film ini diperkirakan akan menyedot perhatian dari masyarakat dunia, sehingga jangan lupa untuk menyaksikannya pada saat pertama kali rilis di Indonesia.

SHARE

LEAVE A REPLY