The Last of Us 2: Ellie Kini Sudah Tumbuh Dewasa dan Badass!!!

The Last of Us 2: Ellie Kini Sudah Tumbuh Dewasa dan Badass!!!

1655
the last of us 2

Pada The Last of Us 2, Ellie sudah tumbuh dewasa dan kini ia diselimuti oleh dendam yang cukup dalam terhadap suatu kelompok tertentu.

Kreasitekno.com — Bagi penggemear konsol Playstation, siapa tak kenal dengan The Last of Us, salah satu game fenomenal eksklusif konsol ini? Developer dari game ini, Naughty Dog, secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka akan menggarap The Last of Us 2. Trailer dari sequel game ini diumumkan kemarin pada gelaran PSX 2016 yang dihelat di Anheim, California, Amerika Serikat (AS).

Pada trailer untuk The Last of Us 2 yang cukup singkat tersebut sedikit menggambarkan mau dibawa ke mana sequel ini. Pada trailernya terlihat hanya cuplikan berisikan penggalan lagu berlirik getir yang dinyanyikan Ellie di tengah mayat-mayat yang berhamburan di rumah kosong. Sesaat setelahnya, seorang pria (yang diduga Joel) menyambangi Ellie. “Aku akan membunuh mereka, aku tak akan membiarkan satu pun hidup,” kata Ellie seraya menutup trailer The Last of Us 2. Pada trailer ini, Ellie nampak sudah dewasa dan lebih memiliki banyak kebencian di hatinya. Raut wajahnya terlihat cukup tajam saat menyapa Joel.

ellie-the-last-of-us-2

Jika kalian yang pernah memainkan The Last of Us, sudah memahami inti dari ceritanya yang mengisahkan Joel dan Ellie. Di The Last of Us pertama, gamer mengambil peran Joel lebih banyak, sedangkan Ellie berperan sebagai karakter pendukung. Kabarnya untuk seri kali ini, Ellie menjadi tokoh utama, dan untuk Joel masih belum ada konfirmasi sampai saat ini. Creative Director The Last of Us 2, Neil Druckmann, juga telah membenarkan bahwa Ellie akan menjadi pilar utama pada seri ini. Dia mengungkapkan di seri ini, Ellie telah berusia 19 tahun di The Last of Us 2. Sosoknya akan menggantikan Joel di seri ini. Druckmann tidak mengumbar bagaimana soal nasib Joel. Yang pasti, Ellie akan mengambil porsi lebih besar daripada Joel.


Baca Juga: Nostalgia PS1, Crash Bandicoot Remaster Akhirnya Dibuat!


The Last of Us menceritakan porak porandanya dunia setelah virus misterius menyerang umat manusia dan membuat mereka berubah menjadi makhluk seperti zombie. Di tengah kericuhan, Joel bertemu dengan Ellie, seorang gadis remaja dan berusaha untuk selamat dari dunia yang ekstrim ini. Mereka berdua akhirnya berpetualangan dan bekerja sama mencari siapa dalang di balik penyebab kehancuran.

sumber

SHARE

LEAVE A REPLY