Penampilan Tetsuya dan Tetsuko dalam Film Live-Action Gintama Diperlihatkan

Penampilan Tetsuya dan Tetsuko dalam Film Live-Action Gintama Diperlihatkan

224
0
SHARE
tetsuya dan tetsuko live-action gintama

Penasaran dengan dua pandai besi bersaudara, Tetsuya dan Tetsuko, dalam live-action Gintama? Lihat saja di dalam artikel ini!

Kreasitekno.com – Staff dari film live-action Gintama kembali merilis dua poster baru untuk film tersebut. Kali ini, poster yang diperlihatkan adalah Tetsuya dan Tetsuko Murata yang diperankan oleh Ken Yasuda dan Akari Hayami. Kedua karakter ini, dalam serial Gintama, adalah dua bersaudara pandai besi anak dari pandai besi legendaris Jintetsu. Berikut ini adalah penampilan Tetsuya dan Tetsuko Murata:

Ken Yasuda sebagai Tetsuya Murata ∇

tetsuya murata live-action gintama

Akari Hayami sebagai Tetsuko Murata ∇

tetsuko murata live-action gintama

Sebelumnya, staff film sudah merilis poster untuk karakter-karakter lain seperti Gintoki, Shinpachi dan Kagura, lalu tak ketinggalan Katsura dan Elizabeth serta karakter-karakter lainnya. Sejauh ini, ada 3 karakter yang belum diperlihatkan visualnya, antara lain:

  1. Toshiro Hijikata, diperankan oleh Yuuya Yagira
  2. Sougo Okita, diperankan oleh Ryo Yoshizawa
  3. Isao Kondo, diperankan oleh Kankuro Nakamura VI

Gintama adalah manga karya Hideaki Sorachi yang pertama kali dirilis pada tahun 2004 lalu. Manga ini menjadi salah satu manga paling laris, populer dan memiliki serialisasi yang sangat lama di Jepang. Serialisasi manga Gintama, sampai saat tulisan ini dibuat, kini telah mencapai volume ke-65 dan terjual lebih dari 50 juta copy di Jepang. Manga ini sendiri telah memasuki arc terakhirnya dimulai pada 11 Juli tahun 2016 lalu. Selain live-action, manga ini juga diadaptasi menjadi anime sebanyak lima season, 2 buah film dan beberapa OVA.


Baca Juga: 10 Film Live-Action Adaptasi Manga Yang Harus Kamu Tonton di Tahun 2017 Ini!


Live-action Gintama akan dirilis di Jepang pada tanggal 14 Juli 2017 di Jepang. Film ini juga dipastikan bakalan tayang di Indonesia. Tetapi sayangnya, sampai saat tulisan ini dibuat masih belum ada kabar kapan tanggal rilis pastinya di Indonesia. Yah, sampai saat itu tiba, mari kita tunggu saja kabar selanjutnya. Bagaimana menurutmu kostum para pemain di atas? Apakah sudah mirip dengan versi manga-nya?

Sumber: Twitter 1, 2

LEAVE A REPLY

LEAVE A REPLY