Siapkan Diri Anda dengan Hadirnya Mobil Super Hemat Ini!

Siapkan Diri Anda dengan Hadirnya Mobil Super Hemat Ini!

447
Siapkan Diri Anda dengan Hadirnya Mobil Super Hemat Ini!
Siapkan Diri Anda dengan Hadirnya Mobil Super Hemat Ini!

Kreasitekno.com – Di tengah-tengah teknologi yang semakin maju, kini hadir mobil terbaru dengan spesifikasi yang luar biasa. Mobil super hemat ini bakal hadir segera untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang berkeinginan untuk memiliki mobil mewah dan super hemat. Kendaraan elektrik akan memberikan angin segar untuk masyarakat yang selama ini mengandalkan bahan bakar minyak. Padahal, BBM saat ini semakin menipis ketersediaannya. Salah satu kendaraan yang didukung dengan teknologi elektrik adalah Tesla Model 3. Hadirnya mobil Tesla adalah hal yang selama ini dinantikan oleh dunia. Sebab dengan begitu, ketergantungan masyarakat terhadap bahan bakar minyak akan berkurang.

tesla model 3

Berdasarkan informasi yang beredar, pre-order untuk mobil Tesla Model 3 saat ini telah mencapai angka yang fantastis. Hal ini tentu saja menunjukkan bahwa mobil ini memang sangat diminati oleh pengguna mobil. Setidaknya terdapat 115.000 orang yang berasal dari seluruh dunia saat ini telah memesan mobil Tesla. Tentunya, angka tersebut akan semakin meningkat selama berjalannya waktu. Fenomena ini tidak mengherankan, mengingat betapa canggihnya spesifikasi yang ditawarkan pada mobil ini.

Tak hanya berspesifikasi tinggi, konsumsi bahan bakar juga irit sehingga polusi yang selama ini menjadi masalah di dunia bisa dikurangi. Mobil super hemat ini bakal hadir segera dengan daya baterai yang besar dan awet. Untuk pengisian baterai sekali hingga penuh, mobil ini dapat melaju hingga jarak 346 km. Dengan jumlah tersebut, tidak akan ada pemikiran bahwa mobil elektrik akan membuat tagihan listrik semakin membengkak. Kelebihan lainnya, pengguna tentunya tidak perlu mengantri di POM Bensin.

tesla model 3

Selain itu, Tesla yang telah meluncurkan mobil elektrik kini juga tengah mengembangkan mobil yang dapat memanfaatkan panel surya agar dapat berjalan. Tenaga surya ini nantinya akan ditampung di PowerWall buatan Tesla dan dapat mengisi kendaraan dengan cepat. Bahkan, panel tersebut juga bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan rumah tangga. Sudah memiliki mobil SUV dan sedan, Tesla masih akan mengusung mobil berkonsep truk pickup. Rencananya, mobil pickup buatan Tesla ini akan diluncurkan pada tahun 2017.

SHARE

LEAVE A REPLY