Teaser The Pirates of the Carribean 5 Perlihatkan Seramnya Musuh Jack Sparrow!

Teaser The Pirates of the Carribean 5 Perlihatkan Seramnya Musuh Jack Sparrow!

215

Teaser Pirates of the Carribean 5 akhirnya dirilis! Dalam petualangan ke-5 ini, Jack Sparrow bakalan berhadapan dengan Captain Salazar! Siapakah dia?

Kreasitekno.comPirates of the Carribean menjadi franchise movie milik Disney yang cukup sukses di pasaran semenjak pertama kali muncul pada tahun 2003 lalu. Film ini juga berhasil melahirkan salah satu karakter bajak laut paling ikonik dalam sejarah film: Captain Jack Sparrow (Johnny Depp). Film yang semula hanya direncanakan sebagai trilogi ini, karena kesuksesannya, kini dilanjutkan hingga film ke-5. Nah, berbicara tentang film ke-5, Disney kini telah merilis trailer Pirates of the Carribean 5, lho!

Pirates of the Carribean 5 akan diberi judul Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales. Film ini akan melanjutkan film Pirates of the Carribean: On Stranger Tides. Jika pada film On Stanger Tides, kita tidak akan kembali bertemu dengan Will Turner (Orlando Bloom) dan Elizabeth Swann (Keira Knightley), maka dalam film Pirates of the Carribean 5 ini, kita akan kembali melihat duet Captain Jack Sparrow dan Will Turner, lho! Oh, selain itu, Geoffrey Rush akan kembali berperan sebagai Hector Barbossa.

Dalam trailer Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales sendiri, kita tidak akan melihat kemunculan Jack Sparrow dan Will Turner. Akan tetapi, kita bisa melihat kemunculan antagonis dalam film: Captain Salazar (Javier Bardem). Captain Salazar dan kru-nya terlihat seperti hantu yang cukup menyeramkan.

Ketika melihat trailer, kamu mungkin akan teringat dengan atmosfer The Curse of the Black Pearl. Sepertinya Disney memang ingin menghidupkan kembali atmosfer horror dari The Curse of the Black Pearl. Tentunya, dengan kembalinya Will Turner yang kini menjabat sebagai Captain dari The Flying Dutchman, tampaknya film ke-5 ini akan diisi dengan pertempuran supernatural bajak laut yang epik tetapi tetap kocak khas The Pirates of the Carribean.

Pirates of the Carribean: Dead Men Tell No Tales mulai tayang di Amerika pada tanggal 26 Mei 2017 mendatang. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada kabar mengenai tanggal rilisnya di Indonesia.

Via: Screenrant

SHARE

LEAVE A REPLY