Teaser Live-Action Fullmetal Alchemist Dirilis, Perlihatkan Ed dan Al!

Teaser Live-Action Fullmetal Alchemist Dirilis, Perlihatkan Ed dan Al!

711

Teaser live-action Fullmetal Alchemist akhirnya dirilis, lho! Yuk, kita lihat trailer pendeknya di sini!

Kreasitekno.com – Setelah lama ditunggu-tunggu, akhirnya website resmi dari live-action Fullmetal Alchemist merilis teaser trailer pertamanya. Dalam teaser live-action Fullmetal Alchemist, diperlihatkan beberapa adegan ikonik dari manga karya Hiromu Arakawa. Tak ketinggalan, diperlihatkan pula Ryosuke Yamada yang memerankan Edward Elric atau Ed beserta adiknya, Alphonse Elric atau Al. Berikut ini adalah teaser trailer live-action Fullmetal Alchemist:


Teks: Waktunya telah tiba.

Teks: Karya Orginal: Hiromu Arakawa

Teks: Sutradara: Fumihiko Sori

Teks: Perjalanan Besar Dua Bersaudara

Teks: Legenda…

Teks: Akhirnya dimulai.

Logo Judul: Fullmetal Alchemist

Edward: “Aku berjanji akan mengembalikan tubuh kita kembali.”

Teks: 2017, Musim Dingin


Selain teaser, website resminya juga merilis sebuah visual untuk live-action Fullmetal Alchemist ini:

teaser live-action fullmetal alchemist haragen

Fumihiko Sori (live-action Ping Pong) akan menjadi sutradara untuk film ini. Sebelumnya, Sori berkata bahwa dia ingin membuat sebuah film live-action yang sebisa mungkin mirip dengan versi manga-nya: dengan pemain yang seluruhnya orang Jepang dan setting Eropa. Meski begitu, Sori juga menambahkan bahwa film ini tidak merujuk pada bangsa atau negara tertentu. Sori memastikan bahwa tidak ada satu adegan pun dimana karakter menyebut dirinya sebagai orang Jepang.


Baca Juga: Trailer Ghost in the Shell: Tak Beda Jauh dari Anime dan Manganya!


Fullmetal Alchemist menceritakan tentang Edward Elric dan adiknya Alphonse Elric. Gagal melakukan ritual alchemy, Edward harus kehilangan tangan dan kakinya, sementara adiknya kehilangan tubuhnya. Dilengkapi dengan “auto-mail” mekanik untuk menggantikan tangan dan kakinya, Edward menjadi seorang State Alchemist dan mencari sesuatu yang bisa mengembalikan tubuhnya serta adiknya menjadi normal kembali: Philosopher’s Stone.

Ryosuke Yamada (Nagisa—Live-action Assasination Classroom) berperan sebagai Edward Elric, Tsubasa Honda (Futaba—Live-action Ao Haru no Ride) berperan sebagai Winry Futaba, dan Dean Fujioka (live-action Hapy Marriage!?) berperan sebagai Roy Mustang.


Baca Juga:  Terraformars di Dunia Nyata, Mustahilkah?


Live-action Fullmetal Alchemist akan dirilis di Jepang pada Musim Dingin 2017. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada kabar apakah film ini akan rilis di Indonesia atau tidak. Yah, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Bagaimana menurutmu mengenai teaser live-action Fullmetal Alchemist ini? Apakah kamu menyukainya? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Via: ANN

SHARE

LEAVE A REPLY