Samsung Galaxy S8 Akan Dirilis di Pasaran Pada Bulan April Ini?

Samsung Galaxy S8 Akan Dirilis di Pasaran Pada Bulan April Ini?

229
tanggal rilis samsung galaxy s8 dan lg g6

Selain tanggal rilis Samsung Galaxy S8, kabarnya LG G6 akan dirilis bulan maret ini.

Kreasitekno.comSamsung Galaxy S8 menjadi salah satu smartphone paling di nanti-nanti oleh banyak orang. Setelah sebelumnya banyak rumor yang beredar mengenai smartphone ini, kini muncul kabar (via ET News) bahwa Samsung Galaxy S8 akan dirilis di pasaran pada tanggal 21 April mendatang. Smartphone ini juga kabarnya akan mulai dipamerkan pada event di New York tanggal 29 Maret sebelum dirilis di pasaran.


Baca Juga: Prediksi Fitur Galaxy S8 vs iPhone 8: Akankah Samsung Mengalahkan Apple di Tahun 2017 Ini?


Jika kabar ini benar, maka kita akan bisa melihat dua macam smartphone dari Galaxy series yang baru pada bulan Maret ini: S8 dan S8+. Galaxy S8 kabarnya akan memiliki layar sebesar 5,7 inchi, sementara  S8+ akan memiliki layar sebesar 6,2 inchi. S8 dan S8+ juga kemungkinan besar akan memiliki Snapdragon 835 processor, 4GB RAM, dan 12 Megapixel kamera depan dan belakang. Rumor lain mengatakan bahwa S8+ akan dilengkapi dengan iris scanner seperti Note 7 dan memiliki water resistance pada S8 serta S8+.

Sebelumnya, sebuah gambar yang diklaim sebagai Samsung Galaxy S8 bocor di internet. Pada gambar tersebut, diperlihatkan bahwa Galaxy S8 tidak akan memiliki home button dan semua tombol diganti dengan tombol virtual on-screen. Selain itu, desainnya juga dibuat lebih bundar pada bagian sudut-sudutnya:

Perlu diingat, gambar di atas belum dikonfirmasikan kebenarnya. Jadi, bentuk final dari Galaxy S8 kemungkinan akan berbeda ketika diumumkan pada bulan Maret nanti.


Baca Juga: Rumor: Apple Akan Mengumumkan iPad Pro dan iPhone SE Baru Bulan Depan


Selain tanggal rilis Samsung Galaxy S8, ET News juga mengabarkan bahwa LG akan mulai menjual LG G6 pada 10 Maret mendatang. Kemungkinan besar LG G6 akan memiliki wide-angle dual-camera system dan layar setinggi 5,7 inchi dengan rasio aspek 18:9.

Sumber: The Verge, ET News (via The Verge)

SHARE

LEAVE A REPLY