Siap-Siap, Live-Action Gintama Akan Tayang di Indonesia!

Siap-Siap, Live-Action Gintama Akan Tayang di Indonesia!

4586
live-action gintama akan tayang di indonesia

Setelah Kimi no Na Wa, live-action Gintama akan tayang di Indonesia, lho!

Kreasitekno.comPada tanggal 6 Desember kemarin, akun twitter ofisial live-action Gintama merilis foto-foto para pemain utama mengenakan kostum karakter yang mereka mainkan. Foto-foto tersebut mendapatkan reaksi positif dari pada fans Gintama—termasuk fans Indonesia. Nah, dari situ, banyak yang bertanya-tanya apakah live-action Gintama akan tayang di Indonesia? Jawabannya adalah: ya, film tersebut akan tayang di Indonesia.


Baca Juga: Upah Mangaka Ternyata Sedikit? Berikut Pengakuan Mangaka Gintama!


Encore Film Indonesia melalui fanspage-nya memposting sebuah teaser bahwa live-action Gintama akan tayang di Indonesia dengan hastagh #ComingSoon. Berikut ini adalah postingan-nya:

Bagi kamu yang belum tahu, live-action Gintama ini akan dibintangi oleh para aktor dan aktris terkenal seperti Shun Oguri (live-action Crow Zero, Terraformars) sebagai Gintoki, Masaki Suda (live-action Assassination Classroom, Death Note Light Up the New World)  sebagai Shinpachi dan Kanna Hashimoto (anggota idol Rev. From DVL, live-action Assassination Classroom) sebagai Kagura  serta masih banyak lagi. Bagi kamu yang penasaran, daftar lengkap para pemainnya bisa kalian lihat melalui link ini.

Gintama sendiri adalah manga karya Hideaki Sorachi yang pertama dirilis pada tahun 2004 lalu dan menjadi salah satu manga paling laris dan populer di Jepang. Manga Gintama telah mencapai volume ke-65 dan terjual lebih dari 50 juta copy di Jepang. Manga ini sendiri telah memasuki arc terakhirnya dimulai pada 11 Juli lalu.


Baca Juga: Encore Film Indonesia Gaet Fans Untuk Perbaiki Kualitas Sub Kimi no Na Wa!


Disutradarai oleh Yuichi Fukuda, live-action Gintama akan rilis pada musim panas 2017 di Jepang. Sampai saat tulisan ini dibuat, masih belum ada informasi kapan tanggal rilis film live-action ini di Indonesia. Meski begitu, biasanya sekitar tiga bulan atau, seperti pada kasus Death Note Light Up the New World, tayang paling cepat satu minggu setelah perilisannya di Jepang.

Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan live-action Gintama ini?

SHARE

LEAVE A REPLY