Tanggal Rilis Injustice 2 Akhirnya Resmi Diumumkan!

Tanggal Rilis Injustice 2 Akhirnya Resmi Diumumkan!

396
SHARE

Injustice 2 adalah salah satu game yang wajib kamu mainkan di tahun 2017 ini. Berikut ini adalah tanggal rilis Injustice 2!

Kreasitekno.com – Beberapa hari yang lalu, sutradara dari game Injustice 2 Ed Boon telah mengkonfirmasikan tanggal rilis Injustice 2. Pengumuman ini sendiri dia sampaikan melalui akun twitter-nya di bawah ini:

Semenjak perilisan trailer pertamanya tujuh bulan lalu, banyak fans yang berspekulasi mengenai tanggal rilis Injustice 2. Nah, dengan adanya kabar ini, kini sudah bisa dipastikan bahwa Injustice 2 akan rilis pada tanggal 16 Mei 2017. Dengan adanya kabar ini pula, kini fans hanya tinggal menunggu karakter-karakter superhero dan supervillain siapa saja yang akan muncul. Sejauh ini, Netherealm Studios telah mengumumkan beberapa superhero dan supervillain lama seperti: Superman, Batman, Wonder Woman, dan The Flash, serta beberapa karakter baru seperti: Supergirl, Atrocitus, Gorilla Grood, dan anggota Suicide Squad—Harley Quinn dan Deadshot.

tanggal rilis injustice 2 karakter supergirl batman

Selain karakter-karakter yang disebutkan di atas, Netherealm Studios juga sepertinya berencana untuk menambahkan karakter-karakter Watchmen seperti Rorschach, Dr. Manhattan, Nite Owl, The Comedian, Ozymandias dan Silk Spectre. Oh, dan rencananya, mereka juga bakalan membawa karakter dari lain seperti Sub Zero (Mortal Kombat) dan Spawn (Spawn), lho!


Baca Juga: Selain Justice League, Film-Film Yang dirilis Tahun 2017 Ini Tidak Boleh Kamu Lewatkan!


Yang manapun itu, menarik untuk kita tunggu bagaimana gameplay serta story dari game sekuel ini akan berkembang lebih baik daripada serial pertamanya. Bagi kamu yang suka dengan game action-fighting, apalagi suka dengan karakter-karakter superhero dan supervillain DC, game yang satu ini wajib masuk daftar game yang harus kamu mainkan di tahun 2017 ini.

Injustice 2 akan dirilis pada 16 Mei 2017 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Sampai saat tulisan ini dibuat, belum ada konfirmasi apakah game ini juga akan dirilis untuk PC atau tidak. Apakah kamu tertarik untuk memainkan game ini? Suarakan pendapatmu di kolom komentar ya…

Via: Gamerant

LEAVE A REPLY