Gears of War 4 Multiplayer Maps Rilis 1 November Ini!

Gears of War 4 Multiplayer Maps Rilis 1 November Ini!

454
Gears of War 4

Gears of War 4 akan ada tambahan Checkout dan Drydock, nih. Hm, seperti apa ya?

Kreasitekno.com – Gears of War Legacy Maps akan menambahkan dua layanan tambahan Gears of War 4 pada bulan November mendatang. Dua layanan tambahan tersebut adalah Checkout dan Drydock. Keduanya akan rilis untuk Versus Multiplayer dan Horde pada tanggal 1 November.

Nampaknya, kedua layanan baru tersebut masih dapat digunakan untuk Season Pass Holder yang masuk dalam Developer Playlist. Drydock dan Checkout akan tersedia di Versus Dodgeball dan Arms Race untuk regu sampai tiga pemain besar dan Horde pada kesulitan Normal pada periode Playlist Developer.

Gears of War 4

Untuk umum, Checkout dan Dry Dock akan diperkenalkan pada 8 November. Dengan penambahan Checkout dan Drydock, penggemar akan mendapatkan free map update Geas of War 4 untuk bulan pertama.


Baca Juga: Akan Ada Banyak Game Nintendo Switch dari 50 Publisher Yang Berbeda!


Checkout
Jika kamu pernah memainkan Gears of War 3, kamu akan diajak kembali berpetualang di supermarket yang menjadi ikon Kota Cole. Seperti tempat peristarahatan Sera dan alamnya seperti pada Locust Wars. Namun, sesaat kemudian kamu akan diajak untuk masuk dalam medan pertempuran yang seru.

Drydock
Di sini, kamu akan diajak memasuki pembangunan kapal COG. Penggemar akan menyukai adanya Draydock ini di Gears of War 4 Versus Multiplayer dan Horde mode.


Baca Juga: Inilah Update Terbaru League of Legends Patch 6.21!


Gears of War 4 dan Gears of War 4 Season Pass yang tersedia sekarang di pengecer lokal, termasuk Toko Microsoft dan microsoftstore.com. Season Pass owners juga mendapatkan 5 exclusive digital items sebagai bagian dari Vintage VIP Pack, termasuk the Vintage JD character skin, Vintage Gnasher dan Dropshot weapon skins, Vintage JD Emblem dan Vintage JD Bounty untuk extra XP; permanent DLC map ownership of over 24 additional maps (dua kali sebulan dalam satu tahun), dan masih banyak lagi! 😆

Nah, gimana gimana, udah siap menyambut datangnya fitur baru dari Gears of War 4?

Source

SHARE

LEAVE A REPLY