Tanggal Rilis Dragon Ball FighterZ (Resmi)

Tanggal Rilis Dragon Ball FighterZ (Resmi)

188
Tanggal Rilis Dragon Ball FighterZ

Akhirnya Bandai Namco angkat bicara dan tetapkan tanggal rilis gim yang digadang-gadang oleh sang perusahaan bakal beda sama sekali. Beberapa bulan yang lalu sang produser Tomoko Hiroki sempat membeberkan apa yang beda dalam Dragon Ball FighterZ kali ini, yaitu besutan para karakter gim yang sebisa mungkin mendekati karakter anime.

Gim ini masih mengunggulkan tampilan 2D, tapi telah dipermak sedemikian rupa sehingga pemain bisa merasakan versi anime nya dalam permainan. Sobat lover Dragon Ball FighterZ anime tentunya sudah tidak sabar menunggu kehadirannya.

Tanggal rilis Dragon Ball FighterZ ditetapkan oleh sang perusahaan pada awal Januari 2018 mendatang, tepatnya pada tanggal 26. Seperti biasa, penggemar yang sudah tidak sabar bisa melakukan pre-order mulai hari ini.

Dragon Ball FighterZ tersedia dalam versi PC ataupun gim console (Xbox One dan PS4). Pengumuman tersebut langsung disampaikan oleh sang perusahaan melalui akun Twitternya Bandai Namco US.

Tunggu apa lagi, pun jika anda tidak sabar mengikuti perkembangannya anda bisa nongkrong di thread Twitter tersebut yang kini sudah di-Retweets ribuan kali.

Sepertinya DFZ tidak bakal menyecewakan penggemar baik di sisi tampilan maupun gameplay-nya. Seperti yang dikutip dari Engadget, 24 Oktober 2017, sang produser Tomoko Hiroki menjelaskan apa yang baru di balik gim anyar tersebut yaitu sajian 2D yang memiliki sistem 3D rendering.

Dengan teknik itu para pengembang dapat memasukkan perubahan sudut kamera serta efek cinematic sehingga terciptalah efek permainan yang seru. Terlebih lagi, para pengembang juga menambahkan efek animasi pada detik-detik ‘fast fighting’ sehingga terkesan lebih galak seperti halnya yang ditemukan di seri anime-nya. Walhasil Dragon Ball FigtherZ memiliki memiliki nuansa permainan yang sangat seru.


Baca Juga Inilah Daftar Game Resident Evil Terburuk Hingga Terbaik!


Selain keunggulan ’anime grahics’, Dragon Ball FighterZ juga memiliki 2 kunci lainnya yaitu 3VS3 Tag/Support dan teknik ‘fighting’ yang spektakuler. Fitur 3VS3 Tag/Support memungkinkan player untuk melatih lebih dari satu karakter ataupun menguasai lebih dari satu teknik perkelahian. Tentu saja skenario Dragon Ball yang kita kenal dari dulu masih di pakai disini, tapi sudah direproduksi sedemikian rupa.

SHARE

LEAVE A REPLY