Anime Boruto: Naruto Next Generations Resmi Akan Dibuat, Fans Khawatir

2816
SHARE

Masashi Kishimoto: aku berencana untuk membuat anime Boruto lebih bagus daripada Naruto!

Kreasitekno.com – Tidak ada yang bisa menghentikan kepopuleran Naruto. Meski manga originalnya sudah lama tamat, tetapi anime-nya yang penuh filler pun masih berjalan hingga saat ini. Bahkan, seakan menolak untuk tamat, manga-nya pun berlanjut menceritakan anak Naruto, Boruto. Nah, berbicara tentang manga Boruto, rupanya secara resmi anime Boruto akan dibuat, lho!


Baca Juga: Naruto SUN Storm 4 Road to Boruto: Jalani Boruto Arc dan Final Arc dari Naruto!


Pada stage event Naruto dan Boruto di Jump Festa hari sabtu lalu, diumumkan bahwa manga Boruto yang dikerjakan oleh Ukyo Kodachi dan Mikie Ikemoto ini akan diadaptasi menjadi anime. Anime Boruto ini sendiri akan diberi judul Boruto: Naruto Next Generations dan tayang mulai April 2017 mendatang.

https://twitter.com/Crunchyroll/status/810016942132056064

Dalam anime Boruto ini, beberapa seiyuu yang sebelumnya muncul dalam Boruto the Movie pun akan kembali: Yuko Sanpei sebagai Boruto Uzumaki, Kokoro Kikuchi sebagai Sarada Uchiha, Ryuichi Kijima sebagai Mitsuki, dan Junko Takeuchi sebagai Naruto Uzumaki.

tanggal tayang anime boruto

Tentu saja, diadaptasinya Boruto menjadi anime adalah suatu kabar baik bagi fans Naruto dan Boruto. Meski begitu, banyak juga yang khawatir akan kualitas anime ini. Pasalnya, manga Boruto dirilis sebulan sekali sementara anime Boruto kemungkinan besar akan tayang seminggu sekali. Pastinya, tidak peduli seberapa banyak chapter Boruto yang sudah rilis, materi yang tersedia untuk diadaptasi menjadi anime sangatlah sedikit. Fans pun mengkhawatirkan bahwa kualitas anime Boruto tidak akan sesuai ekspetasi—layaknya serial Dragon Ball Super—dan banyak menceritakan episode-episode original (filler). Dan layaknya Dragon Ball Super, banyak fans yang memperkirakan bahwa episode-episode anime ini akan kembali menceritakan Boruto the Movie.


Baca Juga: Arc Terbaru Dragon Ball Super: Gohan dan Android #17 Kembali Beraksi!


Meski begitu, masih ada kemungkinan bahwa anime Boruto akan menayangkan beberapa cerita one-shot yang menceritakan kisah Sarada dan Mitsuki. Yah, yang manapun itu, kita tunggu saja kabar berikutnya mengenai materi yang akan diadaptasi menjadi anime. Bagaimana denganmu? Apakah kamu menantikan anime Boruto ini?

Boruto: Naruto Next Generations akan tayang pada April 2016.

Sumber: 1, 2

LEAVE A REPLY