Tak Sengaja Samsung Konfirmasi Smartphone Lentur Galaxy X

Tak Sengaja Samsung Konfirmasi Smartphone Lentur Galaxy X

548
Samsung Konfirmasi Smartphone Lentur Galaxy X

Cita-cita Samsung sangat jelas, yaitu kalahkan iPhone. Meskipun demikian, sederet model yang dibesut melalui lini Galaxy S maupun Galaxy Note, sepertinya masih belum memuaskan benak para pecinta smartphone flagship terutama yang sudah tergila-gila dengan iPhone.

iPhone X serentak bombastis setelah dirilis berkat fitur canggih Face ID-nya. Usaha keras Samsung tak berhenti. Hari-hari ini Samsung sedang dirumorkan sedang menggarap model terbaru di lini Galaxy S, yaitu Samsung Galaxy S9.

Meskipun belum dikonfirmasi, rumor yang beredar sudah mengerucut akan debutnya di ajang MWC 2018 nanti. Selain, Galaxy S9, sebenarnya yang malah buat penasaran adalah Samsung Galaxy X ,smartphone canggih, lentur dan bisa diremas. Galaxy X adalah lineup baru di pabrik asal Korsel tersebut. Karena konsepnya masih benar-benar fresh maka sudah pasti rumornya sangat susah ditebak.

Rumor penamaan Galaxy X seolah-olah mirip dengan iPhone X. Namun kalau anda tahu, bahwa Galaxy X rumornya sudah muncul lebih awal, bahkan ketika iPhone X masih dirumorkan sebagai iPhone 8. Jadi, penamaan Galaxy X bukan soal ambisi menirukan dan menyaingi iPhone X. Terlebih dari itu, Galaxy X adalah konsep besar yang selama ini dirahasiakan oleh Samsung.

Dugaan mengenai Galaxy X terbaca melalui model number SM-G888N0 yang entah disengaja atau tidak muncul di website Samsung. Dulu model number tersebut sudah pernah menjadi rumor hebat. Banyak sumber yang meyakini tentang kode anyar tersebut.

Salah satunya adalah Ilse Jurrien melalui LetsGoDigital seperti yang dikutip dari Forbes, 21 November 2017. Sebuah situs asal Belanda, MobielKopen, malah menegaskan seperti yang kami kutip dari Bgr, 22 November 2017, bahwa saat ini SM-G888 sudah mengantongi selusin sertifikat dari berbagai regulasi seperti Bluetooth (SIG), WiFi (Alliance) dan regulator Korsel sendiri, yaitu National Radio Research Agency.


Baca Juga :


Para analis malah mengatakan, jika indikasi tersebut sudah keluar, apalagi di website resmi Samsung kita tinggal menghitung hari saja sebelum Galaxy X resmi diumumkan. Ini adalah soal hitungan hari, bukan hitungan bulan lagi. Soal spesifikasi Galaxy X, belum ada sama sekali berita yang muncul di permukaan.

SHARE

LEAVE A REPLY