Wow, Hasil Survei Tunjukkan Kalau WiFi Jauh Lebih Penting daripada Seks!

Wow, Hasil Survei Tunjukkan Kalau WiFi Jauh Lebih Penting daripada Seks!

344

Survei baru-baru ini menunjukkan bahwa WiFi menjadi kebutuhan pokok paling utama mengalahkan kebutuhan lainnya. Bagaimana detail informasinya? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut!

Kreasitekno.com – Sekarang internet sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dalam hidup. Hampir semua orang yang tinggal di beberapa daerah dimana mendukung ketersediaan jaringan internet telah memanfaatkan fasilitas tersebut untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari sekedar sarana refreshing hingga keperluan darurat, semuanya bisa ter-cover dengan internet. Salah satu yang menjadi penyebab semakin bertambahnya pengguna internet adalah adanya sebuah fasilitas bernama WiFi yang tersebar dimana-mana. Banyak negara-negara di penjuru dunia yang mulai memfasilitasi warganya dengan penyediaan koneksi internet wireless gratis ini di berbagai tempat. Tak jarang fasilitas yang disediakan secara gratis tersebut juga memiliki performa yang menggiurkan, seperti misalnya kecepatan akses yang sangat tinggi ditambah dengan kenyamanan tempat yang memanjakan para penggunanya.


Baca Juga: 8 Kemampuan Manusia Ini Hilang Gara-Gara Teknologi


Namun ada yang menarik dari survei yang telah dilakukan oleh sebuah layanan penyedia konektivitas WiFi, iPass, baru-baru ini. Survei tersebut bertujuan untuk melihat seberapa tinggi tingkat antusias maupun kecintaan masyarakat terhadap koneksi internet wireless ini yang kemudian dibandingkan dengan kebutuhan lainnya. Dan ternyata hasilnya benar-benar mengejutkan!

istock_91121423_xxxlarge_md

Berdasarkan informasi yang dirangkum dari Tech Viral, iPass telah melakukan survei kepada 1.700 pekerja profesional di Amerika Serikat dan Eropa secara keseluruhan berkaitan dengan kebiasaan mereka dalam menggunakan internet. Hasil survei tersebut menunjukkan bahwa 5 dari 10 orang lebih memilih untuk menggunakan WiFi daripada melakukan sejumlah aktivitas seperti diantaranya yakni seks ataupun mengonsumsi minuman alkohol, atau dengan kata lain mabuk-mabukan.

wifi-ipass

Selain itu, iPass juga melakukan survei lain dengan meminta para peserta memberikan peringkat terkait urgensi atau prioritas terhadap WiFi dengan beberapa kebutuhan lainnya berdasarkan penggunaan skala 1:4. Dan data-data yang diperoleh menunjukkan hasil yang luar biasa. Sekitar 40,2 persen menyatakan bahwa koneksi internet wireless ini merupakan kebutuhan yang paling penting. Sedangkan 36,6 persen lebih mementingkan kebutuhan seks. Sementara 14,3 persen memilih cokelat, dan 9 persen mem-vote alkohol. Data-data survei tersebut juga memaparkan sebanyak 72 persen peserta lebih memilih hotel sebagai tempat untuk menggunakan WiFi, kemudian disusul dengan bandara.

wifi-ipass-1

“Jaringan WiFi memang tidak memiliki metode yang populer untuk mendapatkan koneksi intenet, namun WiFi sudah melampaui dan memiliki banyak kemewahan yang dibutuhkan penggunanya. Gagasan mengenai WiFi lebih penting dibandingkan seks, cokelat, bisa jadi tahun-tahun yang lalu tidak pernah terpikirkan” ungkap Pat Hume, kepala iPass.


Baca Juga: Bagi Para Pengguna Gadget, Waspadai Gejala Berbahaya Ini!


Hasil yang diperoleh dari survei tersebut menjadi salah satu bukti bahwa WiFi telah menjadi kebutuhan pokok di jaman ini. Bagaimana menurut pendapat kalian?

SHARE

LEAVE A REPLY