Supreme Brick, Batu Bata Termahal Ini Laris Terjual di Pasaran!

Supreme Brick, Batu Bata Termahal Ini Laris Terjual di Pasaran!

1877
Supreme Brick

Meski cuma batu bata biasa, Supreme Brick tetap laris dan selalu habis terjual dengan harga yang keterlaluan mahalnya!

Kreasitekno.com — Sebuah label fashion yang dikenal menangani produk baju dan peralatan skateboarding bernama Supreme, baru saja melakukan hal yang nyeleneh. Label fashion ini belakangan merilis sebuah produk baru yang sebenarnya tidak ada korelasinya sama sekali dengan target produk yang biasa ditanganinya, yakni batu bata. Supreme menambahkan logo khusus pada produk batu bata tersebut untuk kemudian memberinya harga spesial yang terlampau mahal, yakni hingga mencapai 40 dolar AS, atau dalam kisaran 1 juta rupiah tiap bongkah batu bata.

image_1475690445_6461713

Menariknya lagi, batu “keramat” ini benar-benar laris terjual di pasaran, khususnya di media online bernama Ebay. Walaupun harganya begitu mahal, rupanya masyarakat benar-benar sudah terjangkit wabah viral sehingga membuat batu “mistis ” ini habis dalam waktu singkat. Setelah diproduksi ulang, harganya langsung melonjak naik hingga menjadi 76 dolar AS (1 juta rupiah) yang pada akhirnya masih tetap sold out dalam waktu singkat!

Label fashion ini menamai barang produksi barunya dengan sebutan Supreme Brick. Meski jika diteliti lebih jauh, produk ini hanyalah batu bata biasa dengan sebuah logo tulisan. Selain label Supreme yang tercetak di bagian tengah, tekstur batu bata ini terlihat juga lebih lembut dan halus. Hanya itu perbedaan yang nampak jika dibandingkan dengan batu bata biasa seperti di Indonesia. Tidak ada fungsi dan kelebihan khusus dari batu bata ini.

Supreme Brick

Bagaimanapun juga batu bata ini tetap menjadi kesuksesan besar bagi Supreme sebagai produk yang banyak diserbu penggemarnya. Perusahaan ini berhasil membuktikan bahwa produknya memang benar-benar memiliki pasarnya sendiri dan selalu laris terjual, walaupun itu hanyalah sebongkah bahan bangunan. Konon harga terbaru produk ini bahkan terus menanjak hingga mencapai 3 juta rupiah setiap batunya, namun nyatanya masih menyandang status best seller di antara produk lainnya.

Bayangkan jika produk ini memang benar-benar digunakan untuk membangun rumah yang membutuhkan ratusan ribu batu bata. Berapa besar biaya yang dihabiskan hanya untuk menutupi anggaran belanja batu bata saja?  Semisal bangunan tersebut membutuhkan 100 ribu batu bata, maka dengan harga 1 juta rupiah tiap bongkahnya akan menjadikan jumlah total anggaran dana mencapai 100 milyar rupiah! Rupanya produk ini ingin menyaingi kemewahan produk-produk  yang berbalut emas dan berlian walaupun dengan bahan seadanya saja.

Selain menginvestasikan aset ke padepokan Dimas Kanjeng, ini juga merupakan cara baru yang patut dicoba untuk menghabiskan uang dan hartamu!

SHARE

LEAVE A REPLY